Eden Hazard Masih Idamkan Bisa Membela Real Madrid - Kompas.com

Eden Hazard Masih Idamkan Bisa Membela Real Madrid

Kompas.com - 09/10/2018, 13:50 WIB
Ekspresi penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, saat memberikan aplaus kepada fan yang datang untuk mendukung timnya tampil menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Marys, Southampton, Inggris, pada Minggu (7/10/2018).
GLYN KIRK / AFP Ekspresi penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, saat memberikan aplaus kepada fan yang datang untuk mendukung timnya tampil menghadapi Southampton dalam laga Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Marys, Southampton, Inggris, pada Minggu (7/10/2018).

KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, berbicara soal masa depannya yang berpeluang bertahan di Stamford Bridge atau hengkang ke klub impiannya, Real Madrid.

Situs Transfermarkt mencatat kontrak Eden Hazard di Chelsea hingga 30 Juni 2020.

Hazard mengaku siap berdiskusi dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, terkait perpanjangan kontrak.

Namun, Hazard tak memungkiri mempunyai ambisi untuk bergabung dengan klub idolanya, Real Madrid.

Baca juga: Menang 3-0, Eden Hazard Mengaku Chelsea Beruntung Bisa Kalahkan Southampton

"Saya menginginkan yang terbaik, tetapi saya juga menginginkan yang terbaik untuk Chelsea karena Chelsea telah memberi saya segalanya," kata Eden Hazard seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya tak ingin mengatakan, 'Ya, saya akan menandatangani kontak baru', tetapi pada akhirnya tidak menandatanganinya. Jadi, kita lihat saja nanti," ucap Hazard lagi.

Sosok yang menyandang status sebagai Pemain Terbaik Chelsea pada 2014, 2015, dan 2017 ini menceritakan tak mudah untuk menentukan masa depan.

"Terkadang dalam benak, saya bangun pada pagi hari dan berpikir ingin pergi. Terkadang saya berpikir ingin bertahan. Keputusan yang sulit menyangkut masa depan saya," ujar Hazard.

"Kini, saya berusia 27 tahun dan akan berusia 28 tahun pada Januari mendatang," tutur Hazard menambahkan.

Baca Juga: Cedera di Arsenal 796 Hari, Pemain Terbaik Spanyol 2007 Cetak Gol Vital

Seusai Piala Dunia 2018, Hazard sempat menuturkan hasratnya untuk bergabung ke Real Madrid.

Hazard meyakini dirinya akan melakukan satu perpindahan besar lagi dalam kariernya.

"Alasan saya berbicara setelah Piala Dunia bahwa saya pikir ini saatnya melakukan perubahan karena saya menjalani Piala Dunia dengan hebat," kata Eden Hazard.

"Saat ini, saya bermain sepak bola dengan bagus. Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tak ingin berbohong. Sejak kecil, saya memimpikan bermain di Real Madrid," ucapnya.

"Kita tunggu saja. Saya tak ingin membicarakan soal ini setiap hari. Saya tak mempunyai waktu, tetapi kami akan membahas masa depan saya segera. Saya pikir demikian," ucap Hazard melanjutkan.

Baca Juga: Diamuk AC Milan dalam 9 Menit, Pelatih Olympiacos Sedih

Eden Hazard memainkan peran penting dalam skuad Chelsea di Liga Inggris 2018-2019.

Saat ini, Hazard menjadi top scorer sementara Premier League dengan tujuh gol.

Pria kelahiran La Louviere, Belgia, ini pun telah menyumbangkan tiga assist. (Septian Tambunan)



Close Ads X