Lampard Yakin Terry Bakal Jadi Pelatih yang Sukses

Kompas.com - 09/10/2018, 13:30 WIB
Frank Lampard (kanan) saat berfoto dengan John Terry (kiri) dan ahli pijat Chelsea, Billy McColloch Dok. InstagramFrank Lampard (kanan) saat berfoto dengan John Terry (kiri) dan ahli pijat Chelsea, Billy McColloch

KOMPAS.com - Mantan gelandang Chelsea dan timnas Inggris yang kini menangani Derby County, Frank Lampard, mengaku yakin John Terry akan mengikuti jejaknya menjadi pelatih. Dia pun memprediksi eks rekannya itu bakal meraih kesuksesan.

Terry baru saja memutuskan untuk pensiun sebagai pesepak bola. Dia mengumumkan hal itu melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (7/10/2018) atau Senin diri hari WIB.

Baca juga: Ini Dia Daftar 30 Nomine Ballon d'Or 2018 - Real Madrid Masih Mendominasi

Sepanjang 2018-2019, Terry tak kunjung mendapatkan klub baru setelah hengkang dari Aston Villa pada akhir musim lalu.

Kabar pensiun Terry ini disambut baik oleh Lampard karena dirinya yakin mantan rekannya di Chelsea dan timnas Inggris itu akan memulai karier sebagai pelatih dan memiliki potensi meraih kesuksesan.

"John Terry adalah seorang pemimpin, baik di dalam dan luar lapangan. Ia juga punya keinginan untuk belajar tentang permainan serta memiliki begitu banyak pengalaman dan pengetahuan," ucap Lampard seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya sangat yakin dia akan terjun ke dunia pelatih dan manajemen. Meski ada banyak variabel, saya pikir John Terry adalah salah satu profesional yang bisa menjalankan pekerjaan ini dengan baik," tuturnya.

Saat keduanya masih bersama-sama di Chelsea, Lampard selalu menjadi kapten kedua setelah Terry. Artinya, Terry dipandang memiliki kepemimpinan yang lebih besar ketimbang Lampard dan pemain lainnya.

Lampard baru memulai karier sebagai manajer pada awal musim 2018-2019 setelah menerima tawaran dari Derby County. (Verdi Hendrawan)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X