Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juergen Klopp Tak Khawatir dengan Cedera James Milner

Kompas.com - 08/10/2018, 14:04 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa salah satu gelandang andalannya James Milner, tidak mengalami cedera yang serius.

Liverpool hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Manchester City di Stadion Anfield pada pekan ke-8 lanjutan Liga Inggris 2018-2019, Minggu (7/10/l2018). Klopp sempat cemas karena Milner mengalami cedera pada babak pertama.

Baca juga: Insiden Rebutan Penalti Riyad Mahrez-Gabriel Jesus, Siapa Lebih Pantas Jadi Eksekutor?

Gelandang berusia 32 tahun itu terpaksa ditarik keluar dan digantikan Naby Keita pada menit ke-29. Dia diduga mendapat cedera hamstring.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, setelah memastikan keadaan Milner, Klopp mengungkapkan bahwa cedera sang pemain tidak serius.

"James Milner belum dapat memastikan seberapa parah cedera yang dialaminya, tetapi dia meminta untuk diganti," ucap Klopp.

Mengenai hal tersebut, Liverpool harus segera memastikan keadaan Milner, mengingat sang pemain memiliki peran sangat besar bagi tim. Dia selalu menjadi starter pada 8 pertandingan Liverpool di Liga Inggris dan sudah menyumbang satu gol serta dua assist.

Melihat performa pemain tersebut, Klopp mengaku tidak terkejut.

"Saya yakin, bentuk permainan bagusnya sudah cukup lama dan tak hanya pada musim ini saja," kata Klopp dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liverpool.

"Musim lalu apa yang terjadi? Pencipta assist terbanyak di Liga Champions adalah James Milner. Jadi bagaimana bisa Anda terkejut akan hal itu, kala ia melakukan hal yang sama?" ujarnya. (Eko Isdiyanto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com