Juergen Klopp Tak Khawatir dengan Cedera James Milner

Kompas.com - 08/10/2018, 14:04 WIB
James Milner mengalami cedera pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018. AFP/PAUL ELLISJames Milner mengalami cedera pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa salah satu gelandang andalannya James Milner, tidak mengalami cedera yang serius.

Liverpool hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Manchester City di Stadion Anfield pada pekan ke-8 lanjutan Liga Inggris 2018-2019, Minggu (7/10/l2018). Klopp sempat cemas karena Milner mengalami cedera pada babak pertama.

Baca juga: Insiden Rebutan Penalti Riyad Mahrez-Gabriel Jesus, Siapa Lebih Pantas Jadi Eksekutor?

Gelandang berusia 32 tahun itu terpaksa ditarik keluar dan digantikan Naby Keita pada menit ke-29. Dia diduga mendapat cedera hamstring.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, setelah memastikan keadaan Milner, Klopp mengungkapkan bahwa cedera sang pemain tidak serius.

"James Milner belum dapat memastikan seberapa parah cedera yang dialaminya, tetapi dia meminta untuk diganti," ucap Klopp.

Mengenai hal tersebut, Liverpool harus segera memastikan keadaan Milner, mengingat sang pemain memiliki peran sangat besar bagi tim. Dia selalu menjadi starter pada 8 pertandingan Liverpool di Liga Inggris dan sudah menyumbang satu gol serta dua assist.

Melihat performa pemain tersebut, Klopp mengaku tidak terkejut.

"Saya yakin, bentuk permainan bagusnya sudah cukup lama dan tak hanya pada musim ini saja," kata Klopp dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liverpool.

"Musim lalu apa yang terjadi? Pencipta assist terbanyak di Liga Champions adalah James Milner. Jadi bagaimana bisa Anda terkejut akan hal itu, kala ia melakukan hal yang sama?" ujarnya. (Eko Isdiyanto)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X