Liverpool Vs Manchester City, Wajar Jika Mahrez Gagal Eksekusi Penalti

Kompas.com - 08/10/2018, 06:40 WIB
Riyad Mahrez menggiring bola pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018. AFP/PAUL ELLISRiyad Mahrez menggiring bola pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez, mengungkapkan bahwa dirinya gagal mencetak gol melalui titik penalti adalah hal yang wajar.

Riyad Mahrez menganggap bahwa semua orang pasti pernah gagal mengeksekusi tendangan penalti.

"Rekor saya di Liga Champions bagus, tetapi tidak di Liga Inggris. Kami harus tetap maju dan kuat. Ini adalah sepak bola, inilah hidup," kata Riyad Mahrez dilansir dari Four Four Two, Senin (8/10/2018).

Baca juga: Hasil Liverpool Vs Manchester City - Riyad Mahrez Gagal Penalti, Imbang, Persaingan Papan Atas Semakin Ketat

"Kegagalan itu tidak mempengaruhi saya. Setiap orang pernah gagal melakukan eksekusi penalti, termasuk pemain besar sekalipun," ujarnya menambahkan.

Mahrez gagal mengeksekusi penalti ketika melakoni laga melawan Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (7/10/2018).

Penalti itu terjadi pada menit ke-85 setelah Virgil van Dijk melanggar Leroy Sane di dalam kotak penalti.

Baca juga: Eden Hazard: Chelsea yang Membuat Saya Dianggap Bermain Bagus

Riyad Mahrez yang dipercaya menjadi eksekutor gagal memanfaatkan peluang emas tersebut sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X