Hasil Fulham Vs Arsenal, The Gunners Torehkan 6 Kemenangan Beruntun

Kompas.com - 07/10/2018, 20:08 WIB
Alexandre Lacazette (tengah) saat membela Arsenal melawan Fulham pada laga pekan kedelapan Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu (7/10/2018). AFP/ADRIAN DENNISAlexandre Lacazette (tengah) saat membela Arsenal melawan Fulham pada laga pekan kedelapan Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu (7/10/2018).

 

LONDON, KOMPAS.com - Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah Fulham 5-1 pada pekan kedelapan Premier League, kasta teratas Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu (7/10/2018).

Ini adalah kemenangan keenam beruntun Arsenal di Liga Inggris

Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang  menjadi bintang kemenangan Arsenal dengan masing-masing mencetak dua gol.

Dua gol Lacazette dicetak pada menit ke ke-29 dan (49'), sementara dwi gol Aubameyang tercipta pada menit ke-79 dan injury time babak kedua.

Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Aaron Ramsey pada menit ke-67. Uniknya, gol Ramsey tercipta 39 detik setelah dirinya menggantikan Alex Iwobi di babak kedua.

Adapun satu gol Fulham dicetak oleh Andre Schurrle pada menit ke-29.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Media Italia Klaim Real Madrid Dalang Sesungguhnya Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo

Baca juga: Satu Alasan Terbesar PSG Tak Beli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid

Pertandingan ini berjalan berimbang di babak pertama dengan kedudukan 1-1. Namun di babak kedua, Arsenal bermain lebih efektif dan bisa mencetak empat gol tambahan.

Secara statistik, Arsenal sedikit kalah dari Fulham yang unggul dalam penguasaan bola yakni 47 persen. Sementara itu dari segi peluang kedua tim sebenarnya tidak jauh berbeda.

Fulham berhasi mencetak empat tembakan tepat sasaran berbanding tujuh milik Arsenal dimana lima diantaranya menjadi gol.

Tambahan tiga poin membuat Arsenal kini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 18 poin.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.