Valverde Tak Hiraukan "Kemarahan" Arturo Vidal - Kompas.com

Valverde Tak Hiraukan "Kemarahan" Arturo Vidal

Kompas.com - 07/10/2018, 16:51 WIB
Arturo Vidal berpose di Stadion Camp Nou seusai Barcelona dan Bayern Muenchen sepakat soal harga transfer pemain, 5 Agustus 2018. AFP/JOSEP LAGO Arturo Vidal berpose di Stadion Camp Nou seusai Barcelona dan Bayern Muenchen sepakat soal harga transfer pemain, 5 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak ambil pusing dengan kabar kemarahan Arturo Vidal baru-baru ini.

Vidal membuat geger jagat maya saat mengunggah emoji marah di akun Instagram pribadinya setelah laga Barcelona kontra Tottenham Hotspur, tengah pekan lalu.

Banyak yang mengira itu adalah ungkapan kekecewaan Vidal karena dimainkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-87.

Menanggapi rumor ini, Valverde enggan berkomentar karena merasa tidak ada masalah apapun dengan Vidal.

"Kami (Barcelona) adalah tim. Dia (Vidal) tidak berbicara apapun dengan saya. Saya tidak tahu apakah dia marah karena pertandingan atau insiden lainnya," kata Valverde dikutip dari GOAL, Minggu (7/10/2018).

Baca juga: Lionel Messi-Gerrard Pique Pecah Kongsi?

Baca juga: Perubahan Lionel Messi Jadi Pemimpin Komplet Barcelona Luar Dalam

Di awal musim ini, Vidal bergabung ke Barcelona dari Bayern Muenchen dengan harga 30 juta euro atau setara Rp 503 miliar. Vidal diproyeksikan menggantikan Paulinho yang kembali ke Liga China.

Namun di awal musim ini, Vidal terlihat kesulitan masuk ke dalam skema permainan Valverde. Dari sembilan laga yang sudah dijalani, Vidal tidak pernah bermain penuh selama 90 menit.

Pemain asal Chile ini baru dua kali tampil sebagai starter player. Sisanya atau tujuh kali laga, Vidal selalu memulai dari bangku cadangan.

Vidal kalah bersaing dengan Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Arthur yang lebih sering diturunkan Valverde.



Close Ads X