Ibrahimovic Siap Lakukan Pembicaraan Terkait Pindah ke AC Milan

Kompas.com - 06/10/2018, 14:15 WIB
Emmanuel Boateng dan Ashley Cole merayakan gol penyama kedudukan LA Galaxy ke gawang Los Angeles FC yang dicetak oleh  Zlatan Ibrahimovic pada laga MLS di StarHub Center, Los Angeles, pada 31 Maret 2018. AFP/MARK RALSTON Emmanuel Boateng dan Ashley Cole merayakan gol penyama kedudukan LA Galaxy ke gawang Los Angeles FC yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic pada laga MLS di StarHub Center, Los Angeles, pada 31 Maret 2018.

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Agen pemain, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa kliennya yang saat ini berseragam LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, bersiap untuk melakukan pembicaraan terkait kepindahannya ke AC Milan yang saat ini berada di bawah kepemilikan baru.

Namun, Mino Raiola menjelaskan bahwa kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan tidak perlu buru-buru.

"Saat ini tidak mungkin karena pembicaraan antara kami dan pihak klub belum ada, tetapi kami siap untuk melakukan pembicaraan tersebut," kata Raiola kepada Rai Sport dilansir Football Italia.

Baca juga: Sedang Badmood, Jose Mourinho Sudahi Konferensi Pers Hanya dalam 3 Menit

"Dalam beberapa kasus, saat ini ada orang yang normal yang mengambil alih Milan dan pemilik yang bisa diandalkan. Saya tidak pernah memiliki masalah dengan Rossoneri," ujarnya.

Lebih lanjut, Raiola mengungkapkan bahwa Ibrahimovic memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap Leonardo, pemilik baru AC Milan.

"Ada hubungan yang kuat dan saling menghormati antara Zlatan dan Leonardo. Zlatan memiliki masa yang indah bersama Milan dan meninggalkan sebagian hatinya di Milano, seperti halnya dia bahagia di PSG," ucap sang agen.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic masih berseragam LA Galaxy. Bersama LA Galaxy, dia sudah mencatatkan 20 gol dalam 24 penampilannya di Liga Amerika (MLS).




Close Ads X