Griezmann Ingin Berkembang demi Raih Ballon d'Or - Kompas.com

Griezmann Ingin Berkembang demi Raih Ballon d'Or

Kompas.com - 05/10/2018, 11:45 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mencetak gol pada laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.ADRIAN DENNIS/AFP Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mencetak gol pada laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan ingin berlatih untuk mengetahui kapasitasnya demi meraih segala penghargaan, termasuk  Ballon d'Or.

Saat ini, Griezmann mengaku ingin lebih fokus berkembang dan membantu tim.

"Fokus saya saat ini ialah berkembang dan membantu tim," kata Griezmann dilansir dari Marca.

"Saya yakin masih bisa berkembang lebih baik lagi. Saya ingin tahu seberapa bagus saya kedepannya. Apakah saya memimpikan Ballon d'Or? Saya memimpikan segalanya," ujar penyerang asal Perancis itu menegaskan.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Champions - Atletico Madrid dan Borussia Dortmund Masih Sempurn

Griezmann ikut berkontribusi saat Atletico Madrid menaklukkan Club Brugges dengan skor 3-1 pada pertandingan laga penyisihan Grup A Liga Champions.

Pada laga itu, Griezmann berhasil mencetak dua gol. Sementara itu, satu tambahan gol dicetak Koke.

Meski Atletico Madrid sukses meraih hasil sempurna pada dua laga mereka di Liga Champions, pasukan Diego Simeone masih terseok-seok di Liga Spanyol 2018-2019.

Los Colchoneros hanya mampu meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kali kalah hingga pekan ketujuh Liga Spanyol.

Torehan itu membuat Atletico Madrid bertengger di posisi keempat klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 12 poin dan berada di bawah Sevilla yang menempati posisi ketiga.



Close Ads X