Patrick Cutrone Ingin Duet dengan Higuain di Lini Depan AC Milan - Kompas.com

Patrick Cutrone Ingin Duet dengan Higuain di Lini Depan AC Milan

Kompas.com - 05/10/2018, 10:40 WIB
Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, merayakan gol yang dicetak ke gawang Olympiacos dalam laga Grup F Liga Europa di Stadion San Siro, Milan, Italia pada 4 Oktober 2018.
MIGUEL MEDINA/AFP Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, merayakan gol yang dicetak ke gawang Olympiacos dalam laga Grup F Liga Europa di Stadion San Siro, Milan, Italia pada 4 Oktober 2018.

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk berpasangan dengan Gonzalo Higuain di lini depan tim.

Sejauh musim ini, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sebenarnya lebih sering mengandalkan Higuain sebagai penyerang tunggal.

Namun, ketajaman yang diperlihatkan bersama Higuain membuat Cutrone tak menampik keinginan adanya perubahan formasi dengan menempatkan dua penyerang di lini depan Milan.

Baca Juga: Hasil Liga Europa - AC Milan Mengamuk dalam 9 Menit untuk Raih Kemenangan

"Semoga begitu, tetapi keputusan ada di pelatih," kata Cutrone seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Saya bekerja keras dengan bantuan Higuain. Ya, ia membantu saya dalam latihan dan memperhatikan caranya bermain di pertandingan," ucapnya.

Mengenai torehan gol dan kemenangan Milan, Cutrone menilai rekan satu timnya layak mendapatkannya.

"Saya selalu ingin mencetak gol. Kami bermain di rumah, sempat tertinggal, butuh tiga poin, dan saya pikir kami layak mendapatkannya," ujar Cutrone.

Tim berjulukan I Rossoneri baru saja menuai kemenangan 3-1 atas Olympiacos pada laga penyisihan Grup F Liga Europa setelah Higuain dan Cutrone tampil bersama di lini depan Milan di babak kedua laga tersebut.

Baca Juga: Messi Mencintai Suarez, Suarez Mencintai Messi

Milan berhasil membalikkan keadaan di babak kedua lewat dua gol Cutrone (menit ke-70, 79') dan satu gol Higuain (76') setelah lebih dulu tertinggal 0-1 oleh gol Miguel Guerrero di interval pertama.

Kemenangan ini membuat Milan nyaman berada di posisi puncak klasemen Grup F Liga Europa dengan kemasan enam poin atau unggul dua poin dari Real Betis di posisi kedua.

Sementara itu, Olympiacos baru mendulang satu poin di urutan ketiga. (Wisnu Nova Wistowo)



Close Ads X