Kompas.com - 05/10/2018, 10:00 WIB
Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dalam laga Grup F Liga Europa kontra F91 Dudelange di Stadion Josy Barthel, Luksemburg pada 20 September 2018.
JOHN THYS/AFPEkspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dalam laga Grup F Liga Europa kontra F91 Dudelange di Stadion Josy Barthel, Luksemburg pada 20 September 2018.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku tidak puas meski AC Milan berhasil meraih kemenangan atas Olympiakos di Stadion San Siro, Kamis (4/10/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Menurut Gattuso, AC Milan masih terlalu banyak melakukan kesalahan dan kesulitan untuk bermain mengandalkan dua penyerang.

"Saya senang dengan hasil yang didapat, tetapi bisa bermain jauh lebih baik. Kami juga melakukan terlalu banyak kesalahan di lapangan tengah," kata Gattuso seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports Italia.

Baca Juga: Hasil Liga Europa - AC Milan Mengamuk dalam 9 Menit untuk Raih Kemenangan

"Kami harus berkembang jika ingin bermain dengan formasi 4-4-2. Kami harus bertransisi lebih baik karena antarlini belum sempurna sehingga membuat pertahanan menghabiskan banyak tenaga," ujar dia.

AC Milan berhasil menang dengan skor akhir 3-1. Gol AC Milan dicetak oleh dicetak Patrick Cutrone pada menit ke-70, (79'), dan Gonzalo Higuain (76').

Kemenangan ini membuat Milan nyaman berada di posisi puncak klasemen Grup F Liga Europa dengan kemasan enam poin atau unggul dua poin dari Real Betis di posisi kedua.

Sementara itu, Olympiacos baru mendulang satu poin di urutan ketiga. (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.