Kompas.com - 04/10/2018, 19:20 WIB

PADANG, KOMPAS. com - Pelatih Perserang Serang, Bambang Nurdiansyah, bangga timnya bisa menahan imbang Semen Padang 0-0 pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia wilayah barat di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis (4/10/2018).

Perserang menjadi tim kedua yang berhasil menahan imbang Semen Padang di Padang. Sebelumnya, PSPS Riau juga pernah mencuri poin di kandang tim berjulukan Kabau Sirah ini.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persib, Manajer Madura United Ucapkan Terimakasih kepada PSSI

"Semen Padang merupakan tim yang bagus. Itu dibuktikan dengan posisi Semen Padang di klasemen sementara. Hasil ini sudah suatu prestasi bagi anak asuh saya," ujar Bambang usai laga.

Sepanjang pertandingan, pemain Perserang mampu membuat pemain Semen Padang frustrasi. Pertahanan berlapis membuat tuan rumah tak mampu menembusnya.

"Strategi itu saya buat baru sore kemarin (Rabu, 3/10/2018). Hal ini disebabkan karena saya juga ikut refreshing instruktur pelatih," ujarnya.

Hasil ini membuat Perserang tetap menjaga peluang lolos ke babak delapan besar.

"Awalnya kami menargetkan bisa aman dari zona degrasi. Namun kami juga berpeluang untuk lolos ke babak delapan besar," ungkapnya.

Bambang mengaku akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dalam dua pertandingan tersisa. Dengan demikian, mereka bisa lolos ke babak delapan besar.

"Lini depan kami masih bermasalah. Saya akan memperbaikinya untuk pertandingan selanjutnya," ujar mantan pemain timnas Indonesia ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.