Liga 2, Perserang Bangga Tahan Imbang Semen Padang

Kompas.com - 04/10/2018, 19:20 WIB
Pemain Perserang menghalangi pemain Semen PadangKOMPAS. com/RAHMADHANI Pemain Perserang menghalangi pemain Semen Padang

PADANG, KOMPAS. com - Pelatih Perserang Serang, Bambang Nurdiansyah, bangga timnya bisa menahan imbang Semen Padang 0-0 pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia wilayah barat di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis (4/10/2018).

Perserang menjadi tim kedua yang berhasil menahan imbang Semen Padang di Padang. Sebelumnya, PSPS Riau juga pernah mencuri poin di kandang tim berjulukan Kabau Sirah ini.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persib, Manajer Madura United Ucapkan Terimakasih kepada PSSI

"Semen Padang merupakan tim yang bagus. Itu dibuktikan dengan posisi Semen Padang di klasemen sementara. Hasil ini sudah suatu prestasi bagi anak asuh saya," ujar Bambang usai laga.

Sepanjang pertandingan, pemain Perserang mampu membuat pemain Semen Padang frustrasi. Pertahanan berlapis membuat tuan rumah tak mampu menembusnya.

"Strategi itu saya buat baru sore kemarin (Rabu, 3/10/2018). Hal ini disebabkan karena saya juga ikut refreshing instruktur pelatih," ujarnya.

Hasil ini membuat Perserang tetap menjaga peluang lolos ke babak delapan besar.

"Awalnya kami menargetkan bisa aman dari zona degrasi. Namun kami juga berpeluang untuk lolos ke babak delapan besar," ungkapnya.

Bambang mengaku akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dalam dua pertandingan tersisa. Dengan demikian, mereka bisa lolos ke babak delapan besar.

"Lini depan kami masih bermasalah. Saya akan memperbaikinya untuk pertandingan selanjutnya," ujar mantan pemain timnas Indonesia ini.




Close Ads X