Dirampok, Arkadiusz Milik Kehilangan Jam Tangan Seharga Rp 348 Juta

Kompas.com - 04/10/2018, 17:56 WIB
Arkadiusz Milik merayakan gol Napoli ke gawang Dynamo Kyiv bersama kapten Marek Hamsik pada pertandingan Liga Champions, Selasa (13/9/2016). SERGEI SUPINSKY/AFPArkadiusz Milik merayakan gol Napoli ke gawang Dynamo Kyiv bersama kapten Marek Hamsik pada pertandingan Liga Champions, Selasa (13/9/2016).

KOMPAS.com - Striker Napoli, Arkadiusz Milik, mengalami nasib sial. Pemain internasioanal Polandia tersebut dikabarkan menjadi korban perampokan dalam perjalanan pulang usai Napoli menang atas Liverpool.

The Partenopei, julukan Napoli, mengalahkan Liverpool 1-0 dalam matchday kedua penyisihan Grup C Liga Champions di San Paolo, Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB. Gol kemenangan atas finalis Liga Champions musim lalu tersebut dihasilkan Lorenzo Insigne pada menit ke-90.

Baca Juga: Manchester United Haramkan Paul Pogba untuk Berbicara kepada Media

Milik tak bermain penuh. Pemain berusia 24 tahun tersebut hanya tampil selama 68 menit karena digantikan oleh Dries Mertens.

Menurut laporan Il Mattino, Milik pulang pada pukul 02.00 pagi waktu setempat menggunakan mobilnya. Dalam perjalanan, dia hentikan di Varcaturo oleh dua orang yang menaiki satu motor.

Satu dari dua orang tersebut mendekati mobilnya dan menodongkan sebuah pistol kepada Milik. Dia memaksa sang striker menyerahkan jam tangan Rolex Daytona senilai 20.000 euro (sekitar Rp 348,840 juta).

Usai menjalankan aksinya, para pelaku yang menyembunyikan wajah mereka dengan helm, memacu motornya menuju arah Licola. Polisi sedang melakukan investigasi kasus tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X