Tottenham Vs Barcelona, Hujan Pujian untuk Lionel Messi - Kompas.com

Tottenham Vs Barcelona, Hujan Pujian untuk Lionel Messi

Kompas.com - 04/10/2018, 07:18 WIB
Lionel Messi merayakan gol untuk Barcelona ke gawang Tottenham Hotspur dalam partai Liga Champions di Wembley, London, 3 Oktober 2018.
IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP Lionel Messi merayakan gol untuk Barcelona ke gawang Tottenham Hotspur dalam partai Liga Champions di Wembley, London, 3 Oktober 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi sorotan pada pertandingan babak penyisihan Grup B Liga Champions kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menilai kontribusi Messi pada laga ini sangatlah hebat.

"Dia (Messi) memberikan membawa kami maju dengan golnya, assist-nya, dan saat bertahan. Dia sangat berpengaruh ketika menyerang dan bertahan," kata Sergio Busquets dilansir dari UEFA.com.

Baca juga: Liga Champion - Lionel Messi Paling Senang Bobol Gawang Klub Inggris

Senada dengan Busquets, Philippe Coutinho menganggap Messi adalah pemain terbaik sepanjang sejarah dunia sepak bola.

"Messi adalah pemain terhebat di dunia, dan saya harus mengatakan dia adalah yang terbaik sepanjang sejarah. Segala yang dilakukannya sangat tidak tertebak. Saya senang karena dia berhasil mencetak dua gol malam ini," ujar Coutinho.

Baca juga: Jelang Tottenham Hotspur vs Barcelona, Kane Ingin Samai Rekor Messi

Pada laga melawan Tottenham Hotspur ini, Lionel Messi berhasil mencetak dua gol tambahan untuk mengunci kemenangan Barcelona dengan skor 4-2.



Close Ads X