Liga 2, Perserang Waspadai Motivasi Semen Padang

Kompas.com - 03/10/2018, 23:00 WIB
Asisten pelatih Perserang, Tema Mursadat, saat memberi keterang pers.KOMPAS. com/RAHMADHANI Asisten pelatih Perserang, Tema Mursadat, saat memberi keterang pers.

PADANG, KOMPAS. com - Perserang Serang mewaspadai motivasi Semen Padang saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis (4/10/2018). Semen Padang ingin menang agar lebih cepat segel tiket babak delapan besar.

Asisten pelatih Perserang, Tema Mursadat, menilai motivasi tersebut akan membuat permainan Semen Padang meningkat.

Baca juga: Satu 'Aktor' Australia saat Bungkam Timnas U-16 Indonesia, Sempat Main di Liga Champions Asia 2018

"Apalagi Semen Padang bermain di kandangnya sendiri. Tentu motivasinya semakin meningkat untuk meraih kemenangan," ujar Tema, Rabu (3/10/2018).

"Pemain dalam kondisi sehat dan siap untuk menghadapi pertandingan ini, " tuturnya lagi.

Perserang menargetkan bisa meraih poin pada pertandingan ini. Minimal mereka bisa membawa pulang satu angka.

"Tentunya kami ingin mendapatkan poin dalam setiap pertandingan. Kalau bisa mendapatkan tiga poin. Namun satu poin juga bagus," urainya.

Menurut Tema semua pemain Semen Padang wajib diwaspadai. Hal ini disebabkan pemain Semen Padang memiliki kualitas yang merata.

"Kami masih memiliki peluang untuk lolos ke babak delapan besar. Jadi kami akan berusaha untuk mencapai peluang tersebut," ujarnya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X