Kompas.com - 03/10/2018, 21:00 WIB
Harry Kane merayakan gol Tottenham Hotspur ke gawang Brighton & Hove Albion pada laga Premier League di Stadion American Express Community, Selasa (17/4/2018). AFP/GLYN KIRKHarry Kane merayakan gol Tottenham Hotspur ke gawang Brighton & Hove Albion pada laga Premier League di Stadion American Express Community, Selasa (17/4/2018).

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, ingin menyamai jumlah gol megabintang Barcelona, Lionel Messi, pada ajang Liga Champions.

Menurut Harry Kane, hal itu menjadi motivasi tersendiri untuknya melakoni laga Liga Champions melawan Barcelona di Stadion Wembley, Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

"Dia (Messi) mematok standar. Saya pikir dirinya dan Cristiano Ronaldo memiliki target di atas rata-rata orang normal," kata Kane dilansir dari ESPN, Rabu (3/10/2018).

Baca juga: Tottenham Vs Barcelona - Ernesto Valverde Bertemu Anak Buangan

"Saya ingin menyamai jumlah gol Messi. Hal itu memotivasi saya untuk berkembang lebih baik dan saya harap suatu hari mencetak gol sebanyak atau lebih dari Messi," ujarnya menjelaskan.

Kane sudah mencetak 29 gol sepanjang 2018, dengan rincian 10 gol pada 45 menit pertama dan 19 gol setelahnya.

Sementara itu ketajaman Messi berkebalikan dengan Kane. Megabintang Argentina itu mencetak 37 gol sepanjang 2018, 20 gol pada babak pertama dan 17 gol pada paruh kedua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.