Tottenham Vs Barcelona, Ernesto Valverde Tak Mau Remehkan Lawannya - Kompas.com

Tottenham Vs Barcelona, Ernesto Valverde Tak Mau Remehkan Lawannya

Kompas.com - 03/10/2018, 16:00 WIB
Ekspresi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dalam partai Liga Spanyol lawan Alaves di Camp Nou, Barcelona, 28 Januari 2018.
JOSEP LAGO / AFP Ekspresi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dalam partai Liga Spanyol lawan Alaves di Camp Nou, Barcelona, 28 Januari 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak mau meremehkan lawannya pada babak penyisihan Grup B Liga Champions, Tottenham Hotspur, yang tengah pincang karena kehilangan sebagian pemain terbaiknya.

Ernesto Valverde tetap akan mempersiapkan sebaik mungkin timnya dengan pertimbangan Tottenham bisa memberikan performa terbaik di lapangan.

"Anda tentu selalu memperkirakan melawan versi terbaik dari lawan. Kami tahu mereka mengalami masalah cedera, tetapi kami tetap memperhitungkan performa terbaik dari mereka dan kami juga menyadari kekuatan mereka dalam bertahan dan menyerang," ujar Valverde seperti dilansir BolaSport.com dari Marca, Rabu (3/10/2018).

Baca Juga: Tottenham Vs Barcelona - Mauricio Pochettino: Tak Ada Solusi untuk Rem Lionel Messi

"Kami memperkirakan pertandingan akan sangat berat dan sulit buat kami," ucapnya.

Jelang pertandingan yang digelar di Stadion Wembley, Rabu (3/10/2018) waktu setempat itu, tim berjulukan Spurs itu tidak bisa diperkuat lima pemain penting, yakni Jan Vertonghen, Moussa Dembele, Christian Eriksen, Dele Alli, dan Serge Aurier.

Sementara itu, kiper Hugo Lloris baru pulih dari cedera otot paha dan harus berlomba dengan waktu untuk mendapatkan kembali performa terbaik.

Baca Juga: Tottenham Vs Barcelona, Malcom Harus Nonton Liga Champions dari Televisi

Melawan Barcelona, Tottenham juga bermodalkan hasil negatif di pertandingan pertama Grup B Liga Champions.

Spurs mengalami kekalahan 1-2 melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada 18 September 2018. (Wisnu Nova Wistowo)



Close Ads X