Semen Padang Waspadai Pemain Senior Perserang

Kompas.com - 03/10/2018, 11:40 WIB
Semen Padang sudah siap menghadapi Perserang.KOMPAS.com/RAHMADHANI Semen Padang sudah siap menghadapi Perserang.

PADANG, KOMPAS. com - Semen Padang mewaspadai para pemain senior Perserang saat berhadapan di Stadion H Agus Salim, Padang, pada lanjutan Liga 2, Kamis (4/10/2018).   

Beberapa pemain senior yang dimiliki oleh Perserang adalah Okto Maniani dan Feri Aman Saragih.

"Pastinya pemain senior tersebut memiliki kematangan, baik dalam permainan maupun skill dan teknik permainan. Jadi, patut diwaspadai saat pertandingan nanti," tutur pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Rabu (3/10/2018).

Semen Padang sendiri tidak akan memberikan pengawalan khusus kepada pemain senior Perserang. Menurut Syafrianto, setiap pemain yang akan membahayakan pertahanan Semen Padang wajib diberi pengawalan.

Baca juga: Semen Padang Ingin Kunci Tiket Delapan Besar Saat Lawan Perserang

"Jika kami terlalu fokus kepada mereka, tentunya akan memberi kesempatan untuk menciptakan gol. Makanya, kami akan mengawal setiap pemain yang membahayakan," ucapnya.

Syafrianto sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Perserang.

"Kami sudah menggelar latihan strategi untuk menghadapi Perserang. Mengenai komposisi pemain, kami akan melihat kesiapan pemain terlebih dahulu," katanya.

Saat ini, Semen Padang berada di puncak klasemen sementara wilayah barat dengan 35 poin. Kemenangan melawan Perserang akan memastikan Semen Padang lolos ke babak delapan besar.




Close Ads X