Wilder Sebut Dorongan Fury Tak Lebih Kuat dari Istrinya

Kompas.com - 02/10/2018, 20:35 WIB
Juara dunia kelas berat versi WBC asal Amerika Serikat, Deontay Wilder (kiri), dan mantan juara dunia kelas berat dari Inggris, Tyson Fury, dipisahkan promotor Frank Warren pada sesi jumpa pers di London, Inggris, Senin (1/10/2018). DANIEL LEAL-OLIVAS/AFPJuara dunia kelas berat versi WBC asal Amerika Serikat, Deontay Wilder (kiri), dan mantan juara dunia kelas berat dari Inggris, Tyson Fury, dipisahkan promotor Frank Warren pada sesi jumpa pers di London, Inggris, Senin (1/10/2018).

KOMPAS.com - Dua petinju kelas berat, Deontay Wilder (AS) dan Tyson Fury (Inggris), sudah memanaskan keadaan jelang pertarungan mereka. Mereka saling dorong dan ejek saat jumpa pers sehingga harus ditenangkan.

Deontay Wilder dan Tyson Fury akan beradu kekuatan di Staples Center, Los Angeles, California, AS, 1 Desember 2018. Awal pekan ini, mereka dijadwalkan mengikuti tur media dan telah menggelar jumpa pers pertama di London, Inggris, Senin (1/10/2018).

Baca Juga: Jumpa Pers Berlangsung Panas, Fury dan Wilder Sampai Harus Dilerai

Pada jumpa pers tersebut, Wilder dan Tyson terlibat aksi saling dorong yang kian memanaskan sesi jumpa pers.

Fury lebih dulu mendorong Wilder, sang pemegang sabuk juara dunia kelas berat versi WBC, yang kemudian mendapat balasan. Bahkan, Wilder membalas tindakan Fury itu dengan komentar yang mengejek.

"Istri saya mendorong lebih keras dari itu, Anda sedikit jalang," kata Wilder yang dikutip BolaSport.com dari BoxingScene.

"Hal ini bukan apa-apa dan itu menyedihkan. Saya ingin merasakan kekuatannya. Anda bahkan tidak memiliki kesempatan untuk memukul saya," ucap dia lagi.

Sambil memberikan peringatan kepada Fury, Wilder menegaskan bahwa pertarungan nanti bukan sebuah permainan. Namun, Fury tidak takut dengan ancaman tersebut. Dia bahkan balik mengejek lawannya.

"Anda pikir ini permainan? Saya akan meninju wajah Anda. Tidak ada permainan. Saya tidak bermain, terutama dengan gelandangan seperti Anda," ujar Fury.

"Anda punya kekuatan kan? Anda pikir dapat memukul sedikit? Biarkan saya merasakannya. Biarkan saya merasakan kekuatan itu," kata dia.

Setelah tur media di London, jumpa pers dijadwalkan akan berlanjut di Air & Space Museum, New York, Selasa (2/10/2018) waktu setempat, dan Staples Center, Los Angeles, pada Rabu (3/10/2018) waktu setempat. (Samsul Ngarifin)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X