Man United Vs Valencia, Ashley Young dan Ander Herrera Absen

Kompas.com - 02/10/2018, 16:18 WIB
Ashley Young mencoba melewati penjagaan Anthony Knockaert saat Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017). AFP/Oli ScarffAshley Young mencoba melewati penjagaan Anthony Knockaert saat Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017).
|

KOMPAS.com - Kerugian signifikan dialami Manchester United jelang pertandingan melawan Valencia lantaran Ashley Young dan Ander Herrera menambah daftar pemain cedera tim asuhan Jose Mourinho.

Man United akan memainkan pertandingan kedua babak penyisihan Grup H Liga Champions melawan Valencia di Stadion Old Trafford, Selasa (2/10/2018) waktu setempat.

Terkait persiapan menghadapi laga tersebut, tim berjulukan The Red Devils itu mendapat kabar negatif karena Young dan Herrera tidak bisa bermain.

Bek sayap yang diplot sebagai kapten saat Man United takluk 1-3 melawan West Ham United itu mengalami cedera ringan, seperti halnya Herrera.

Baca Juga: Paul Pogba Takut Mati Jika Bicarakan Masalah Jose Mourinho  

Absennya kedua pemain itu membuat skuad Man United semakin ramping mengingat sebelumnya Jesse Lingard dan Marcos Rojo juga absen karena cedera.

"Terlepas dari Marcos Rojo, sekarang Ander Herrera, Ashley Young, dan Jesse Lingard juga absen," ucap Jose Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

Baca Juga: Liga Champions - Real Madrid Terbang ke Rusia Tanpa Gareth Bale dan Sergio Ramos

"Saya lebih senang jika dokter yang berbicara. Namun, mereka tidak dalam kondisi baik," ujarnya.

Jelang pertandingan melawan Valencia, Man United memiliki modal negatif dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Ya, setelah imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers, Man United dikalahkan Derby County di Piala Liga Inggris dan tanpa hasil saat menyambangi markas West Ham. (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X