Direktur Persija Bicara soal Kondisi Terkini Marko Simic

Kompas.com - 02/10/2018, 15:57 WIB
Mobil Marko Simic ringsek setelah terlibat kecelakaan di jalan layang atau flyover di depan Balai Sarbini di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

InstagramMobil Marko Simic ringsek setelah terlibat kecelakaan di jalan layang atau flyover di depan Balai Sarbini di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengalami kecelakaan di kawasang Semanggi, Jakarta, Senin (1/10/2018) pukul 20.00 WIB. Dari foto-foto kecelakaan yang beredar, mobil Toyota Land Cruiser warna hitam yang dikendarai Simic ringsek di bagian depan akibat kecelakaan itu.

Insiden terjadi setelah kendaraan Simic menabrak mobil dinas Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) yang sedang menepi karena tengah kehabisan bahan bakar.

Baca juga: Seusai Bersinar di Asian Games 2018, Penyerang Ini Sukses Antar Klubnya ke Semifinal Piala Malaysia

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, angkat bicara soal kondisi terkini penyerang asing asal Kroasia itu.

"Kondisi Simic baik-baik saja. Tidak ada luka serius, dia hanya lecet di bagian tangan dan kaki," kata Gede dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Simic tidak perlu ke rumah sakit. Malam itu, dia sudah langsung pulang ke apartermennya," ujarnya menjelaskan.

Gede menduga kecelakaan itu terjadi lantaran sikap kurang hari-hati eks penyerang Melaka United tersebut.

"Kemarin, Simic seperti kena sial. Mungkin, dia tidak hati-hati juga dalam berkendara. Posisi Simic baru saja makan malam dan habis dari gereja," tutur Gede. (Muhammad Robbani)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X