Kompas.com - 02/10/2018, 07:40 WIB
Para pemain Timnas U-16 Indonesia merayakan gol Sutan Zico ke gawang Australia pada laga perempat final Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, 1 Oktober 2018. AFC/ADAM AIDILPara pemain Timnas U-16 Indonesia merayakan gol Sutan Zico ke gawang Australia pada laga perempat final Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, 1 Oktober 2018.
|

KOMPAS.com - Pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas, memberikan pujian kepada timnas U-16 Indonesia meski takluk dari Australia pada babak perempat final Piala Asia U-16 2018.

Luis Milla, melalui akun Twitter pribadinya, memberikan pujian atas kinerja timnas U-16 Indonesia.

"Kerja yang luar biasa, selamat untuk seluruh tim. Kalian bertarung sampai akhir. Masa depan cerah untuk sepak bola Indonesia," kata Luis Milla melalui akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: VIDEO - Cuplikan Dua Penyelamatan Krusial Kiper Timnas U-16 Indonesia Ernando Ari

Timnas U-16 Indonesia takluk dari Australia dengan skor 2-3 pada Senin (1/10/2018) di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Selain tak bisa melaju ke babak semifinal, skuad asuhan Fakhri Husaini juga dipastikan tak bisa tampil pada Piala Dunia U-17 2019 di Peru.

Namun, meski Bagus Kahfi cs tak berhasil melaju ke Piala Dunia U-17 2019, perjuangan timnas U-16 Indonesia mendapat pujian dari berbagai pihak.

Luis Milla sendiri kini tengah diproyeksikan oleh PSSI untuk melatih timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

Namun, hingga kini, eks pemain Real Madrid itu masih berada di Spanyol sembari bernegosiasi dengan PSSI. (Bagaskara Setyana)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.