Kompas.com - 01/10/2018, 23:15 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez saat hadir dalam konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (12/9/2018). Persib.co.idPelatih Persib Bandung Mario Gomez saat hadir dalam konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (12/9/2018).

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, berkomentar terkait pemanggilan dua pemainnya ke timnas Indonesia. Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar akan membela tim Merah-putih dalam persiapan menuju Piala AFF 2018.

Febri dan Dedi bakal bergabung bersama 20 pemain lain dalam proses persiapan tersebut. Indonesia akan melakoni uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong.

Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Miliki Nasib Buruk Seperti Malaysia Gara-gara Australia

Mario Gomez memberikan apresiasi terhadap Febri dan Dedi yang mendapat kepercayaan bergabung. Pelatih asal Argentina itu menilai Febri dan Dedi memang pantas untuk memperkuat timnas karena peforma yang apik di klub.

"Saya sudah bilang selamat untuk mereka berdua. Juga untuk Dedi karena dia dulu sudah sering masuk timnas," ujar Gomez sesudah memimpin latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Senin (1/10/2018), dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

"Saya sudah bilang ini adalah momen yang bagus untuk Dedi. Mereka punya kondisi yang bagus untuk timnas," tambah Gomez.

Laga timnas Indonesia melawan Myanmar akan berlangsung pada Rabu (10/10/2018). Sementara itu duel melawan Hong Kong dijadwalkan pada Selasa (16/10/2018). (Metta Rahma Melati)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.