Griezmann Tunjukkan Rasa Hormat kepada Sergio Ramos

Kompas.com - 01/10/2018, 20:21 WIB
Bek Real Madrid, Marcelo (kiri), mencoba memblok tembakan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dalam partai Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, 8 April 2018.
JAVIER SORIANO / AFP Bek Real Madrid, Marcelo (kiri), mencoba memblok tembakan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dalam partai Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, 8 April 2018.

KOMPAS.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menunjukkan rasa hormat kepada bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meski sempat beradu komentar.

Hal tersebut ditunjukkan Griezmann seusai membela Atletico Madrid menghadapi Real Madrid pada laga pekan ke-7 La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (29/9/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Seusai laga tersebut, Antoine Griezmann terlihat menyalami dan memeluk Sergio Ramos, padahal sebelumnya mereka berdua sempat beradu komentar.

Sergio Ramos sempat mengatakan, "Ketidaktahuan membuat Anda menjadi sangat berani," untuk mengomentari Antoine Griezmann yang mengklaim bahwa saat ini dirinya sejajar dengan para pesepak bola besar dunia lainnya.

Baca juga: Manchester United Terpuruk, Gary Neville Salahkan Klub Ketimbang Jose Mourinho 

"Sergio Ramos adalah teman yang sangat saya hormati. Dia adalah bek tengah hebat dengan level performa tinggi secara konsisten. Ia adalah contoh yang bagus bagi pemain muda," kata Griezmann seperti dikutip BolaSport.com dari Diario AS.

"Sepak bola adalah permainan dan hal yang biasa bagi seseorang untuk bersenang-senang dengan rekan tim dan lainnya. Terkadang, saya suka mengejek mereka, tetapi kali ini saya yang diejek," tuturnya.

Saat ini, Antoine Griezmann memang tengah berada di puncak kariernya.

Bahkan, dalam pemilihan Pemain Terbaik bertajuk The Best FIFA Football Award 2018, Antoine Griezmann berada di posisi keenam dengan total suara 6,69 persen.

Baca juga: Gennaro Gattuso Beberkan Kelemahan AC Milan

Griezmann berada di bawah para pemain terbaik dunia lainnya seperti Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi. (Verdi Hendrawan)




Close Ads X