Kompas.com - 01/10/2018, 15:02 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memimpin timnya saat dikalahkan Persib Bandung dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (23/9/2018). TABLOID BOLA/FERNANDO RANDYPelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memimpin timnya saat dikalahkan Persib Bandung dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (23/9/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta tidak mempermasalahkan dua pemainnya, Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa, dipanggil ke timnas Indonesia. 

Rezaldi dan Andritany dipanggil PSSI untuk memperkuat timnas Indonesia di pertandingan internasional FIFA Match Day.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga di FIFA Match Day, yakni melawan Myanmar pada Rabu (10/10/2018) dan Hongkong pada Selasa (16/10/2018).

“Sekali lagi kami sudah terbiasa Rezaldi dan Andritany dipanggil timnas. Ya mungkin kembali lagi gak sinkron antara jadwal pertandingan timnas dan jadwal liga. Tapi tidak masalah sekali lagi,” kata Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dikutip dari laman resmi Persija, Senin (1/10/2018).

Baca juga: Manajemen Persija dan Ketum The Jakmania Keluarkan Imbauan

Menurut Cugurra, ada banyak pemain Persija yang mampu menggantikan posisi Rezaldi dan Andritany dengan baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di posisi kiper, peran Andri bisa digantikan dengan Shahar Ginanjar. Eks penggawa PSM Makassar ini bahkan sudah menunjukkannya ketika tampil apik selama menggantikan Andritany.

Sementara untuk menggantikan Rezaldi di bek kiri, kemungkinan Cugurra akan memanggil Anan Lestaluhu yang saat ini sedang memperkuat Persija U-19. Saat ini Anan sedang bertanding di Liga U-19 di Medan.

Baca juga: Ganesport Institute Rekomendasikan 5 Sanksi Keras Persib dan Persija

“Sekali lagi saya percaya Shahar, meski kemarin sempat jadi cadangan tapi dia serius di latihan. Waktu pemain punya konsentrasi dan kerja keras di latihan pasti dia siap di pertandingan," ujar dia.

“Untuk Bule masih ada Anan. Ketika Bule dipanggil, kami akan kembali panggil dia untuk pulang dari Medan,” kata pria yang akrab disapa Teco itu.




Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.