Paul Pogba Takut Mati jika Bicara soal Jose Mourinho

Kompas.com - 01/10/2018, 14:39 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), bersalaman dengan pelatih Jose Mourinho seusai laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018.
OLI SCARFF/AFPGelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), bersalaman dengan pelatih Jose Mourinho seusai laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, masih enggan buka suara mengenai rumor perselisihannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Pogba bahkan sampai menyebut akan terjadi sesuatu yang buruk jika dirinya memberi keterangan kepada publik.

"Anda ingin saya mati?" kata Pogba seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

Pernyataan tersebut dilontarkan Pogba setelah Manchester United kalah 1-3 dari West Ham United pada pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (29/9/2018).

Baca Juga: Zinedine Zidane Sudah Menelepon Jose Mourinho Terkait Manchester United

Saat itu, Pogba ditarik keluar pada menit ke-71. Pogba terlihat tidak suka dengan pergantian pemain itu.

Pogba menunjukkan ekspresi kecewa dengan melempar wajah sinis kepada Mourinho yang berdiri di tepi lapangan.

Ini bukan kali pertama Pogba ketakutan berbicara lantang mengenai permasalahan klub. Pogba sudah mengeluarkan komentar serupa pada awal musim ini.

"Saya tidak bisa mengatakan semua hal karena saya bisa kena denda," ujar Pogba.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ungkap Perbedaan Mencolok Sir Alex, Mourinho, dan Zidane

Perseteruan Pogba dengan Mourinho memang semakin memanas musim ini. Kali terakhir, Mourinho memilih mencopot jabatan wakil kapten milik Pogba.

Setelah itu, keduanya justru terlibat adu mulut dalam sesi latihan Man United pada Rabu (25/9/2018).

Gara-gara masalah ini, salah satu dari Mourinho atau Pogba dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford pada akhir musim. (Sri Mulyati)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X