Juventus Vs Napoli, Ancelotti Anggap Cristiano Ronaldo Pemain Penting

Kompas.com - 30/09/2018, 22:00 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Sassuolo dalam laga Liga Italia, 16 September 2018 di Juventus Stadium, Turin. Ronaldo akan menjalani laga pertamanya di Liga Champions bersama Juventus pada hari Rabu (19/9/2018) melawan Valencia.AFP/ MIGUEL MEDINA Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Sassuolo dalam laga Liga Italia, 16 September 2018 di Juventus Stadium, Turin. Ronaldo akan menjalani laga pertamanya di Liga Champions bersama Juventus pada hari Rabu (19/9/2018) melawan Valencia.

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berperan penting dalam membangun serangan tim.

Carlo Ancelotti menilai pergerakan Ronaldo sangat membahayakan lawannya karena selalu membantu penyerangan Juventus.

"Saya melihat Ronaldo yang biasa, pemain yang penting untuk timnya. Dia selalu menjadi pemain yang berbahaya bagi lawan. Dia selalu membantu membangun serangan dan dia menjadi nilai plus untuk Liga Italia," kata Ancelotti dilansir dari Four Four Two, Minggu (30/9/2018).

Baca Juga: Napoli Ditekuk Juventus, Carlo Ancelotti: Wasit Telah Ambil Keputusan Lucu

"Hal ini menjadi kepuasaan tersendiri melihatnya bermain di Italia," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Ancelotti menganggap sambutan dingin dari suporter tuan rumah adalah hal yang sepele.

"Chant mereka sangat normal. Saya akan menghibur diri saya dengan trofi Liga Champions 2003," ujarnya mereferensikan ketika Ancelotti menakhodai AC Milan dan mengalahkan Juventus daam final kala itu.

Baca Juga: Dani Carvajal: Imbang adalah Hasil yang Menguntungkan bagi Atletico Madrid

Pada pertandingan yang digelar di Juventus Stadium ini, Napoli menerima kekalahan dengan skor akhir 1-3.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X