Kompas.com - 30/09/2018, 18:00 WIB

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Pelatih timnas U-16 Australia, Trevor Morgan, berharap timnya bisa melanjutkan tren positif pada ajang Piala Asia U-16 2018.

Trevor Morgan mengungkapkan bahwa saat ini timnya sudah siap menghadapi timnas U-16 Indonesia pada babak perempat final.

"Tim sudah sangat siap. Setiap pertandingan yang akan kami hadapi, saya akan melakukan persiapan untuk bisa meraih kemenangan," kata Trevor Morgan dilansir dari situs resmi AFC, Minggu (30/9/2018).

Baca juga: Perempat Final Piala Asia U-16 - Fakhri Husaini: Australia Tim yang Kuat, tetapi...

"Kami sangat siap menghadapi Indonesia. Kami mengetahui bahwa semua tim yang berhasil lolos dari fase grup adalah tim yang pantas di perempat final ini," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Trevor Morgan menyatakan bahwa Australia sangat senang dengan turnamen ini.

"Kami sangat berterima kasih dan senang menjadi bagian dari Asia serta bersaing dengan tim yang dipersiapkan dengan baik," ujarnya.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Australia

Australia akan menghadapi Indonesia pada babak perempat final Piala Asia U-16 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (1/10/2018) sore.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber AFC
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.