Kompas.com - 30/09/2018, 09:31 WIB
Pelatih Arsenal, Unai Emery, menarik Petr Cech yang cedera dan digantikan oleh Bernd Leno pada laga Premier League versus Watford di Stadion Emirates, 29 September 2018. AFP/ADRIAN DENNISPelatih Arsenal, Unai Emery, menarik Petr Cech yang cedera dan digantikan oleh Bernd Leno pada laga Premier League versus Watford di Stadion Emirates, 29 September 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Kiper anyar Arsenal, Bernd Leno, mendoakan Petr Cech agar bisa lekas pulih setelah mengalami cedera hamstring pada laga melawan Watford di pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (29/9/2018).

Petr Cech harus ditandu keluar saat injury time babak pertama dan digantikan Bern Leno. Ini adalah debut Leno di Liga Inggris.

Cech adalah saingan Leno untuk mendapatkan posisi kiper utama. Namun, Leno tetap berharap agar cedera Cech tidak serius.

"Saya tidak menyangka bisa main dan Petr Cech mengalami cedera. Saya harap cederanya tidak parah," kata kiper asal Jerman itu, dilansir BolaSport.com dari situs web Sky Sports.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris - Liverpool Gagal Samai Rekor Chelsea Era Mourinho

Leno pun menilai pertandingan melawan Watford tidak terlalu sulit, karena dia sudah mulai cocok dengan barisan pertahanan Arsenal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dua pertandingan di Liga Europa dan Piala Liga Inggris penting bagi saya untuk membiasakan diri dengan para bek tim. Karena itu, saya tidak terlalu kesulitan," kata Leno. 

"Para penyerang lawan sangat kuat dan menyusahkan, tetapi para bek tampil bagus," ucap kiper asal Jerman ini.

Debut Leno di Liga Inggris berujung manis karena Arsenal menang dengan skor dua gol tanpa balas. Ini adalah kemenangan kelima Arsenal secara beruntun di Liga Inggris.

Meski terus menunjukkan tren yang meningkat, Leno mengingatkan Arsenal bahwa masih banyak yang harus perlu di evaluasi.

Baca juga: Masa Depan Aaron Ramsey di Arsenal Tergantung dari Penampilan

"Menurut saya, kami bisa lebih baik dari ini. Kami butuh waktu dan perlu berkonsentrasi, karena tidak ada yang sempurna," ucap eks kiper Bayer Leverkusen itu. 

"Penampilan kami bagus, tetapi tidak sempurna. Arsenal harus menonton ulang dan melihat aspek yang harus diperbaiki," kata Leno.

Kemenangan atas Watford membuat Arsenal kini berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 15 poin dari 7 pertandingan. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.