Hasil Barcelona Vs Athletic Bilbao, Munir Selamatkan Muka Tuan Rumah

Kompas.com - 29/09/2018, 23:20 WIB
Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho (ketiga dari kanan), berduel dengan gelandang Athletic Bilbao, Dani Garcia, dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 29 September 2018.
PAU BARRENA/AFPGelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho (ketiga dari kanan), berduel dengan gelandang Athletic Bilbao, Dani Garcia, dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 29 September 2018.

BARCELONA, KOMPAS.com - Pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol antara Barcelona melawan Atletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Sabtu (29/9/2018), berakhir imbang 1-1.

Gol Barcelona dicetak oleh Munir El Haddadi pada menit ke-84, sedangkan gol Athletic  dicetak oleh Oscar De Marcos pada menit ke-41.

Pada babak pertama, Barcelona menekan pertahanan Athletic Bilbao terlebih dahulu.

Kerja sama Philippe Coutinho dengan Luis Suarez sempat mengancam pertahanan tim tamu, tetapi masih bisa diatasi oleh pemain Athletic Bilbao.

Baca Juga: Komentar Sinis Jose Mourinho soal Paul Pogba Isyaratkan Masa Depan Sang Pemain

Giliran Bilbao menekan pada menit ke-12 melalui tendangan Inaki Williams. Namun, tendangannya masih melebar dari gawang tuan rumah.

Terlalu fokus menyerang, Barcelona malah kebobolan pada menit ke-41.

Oscar De Maros berhasil memanfaatkan umpan dari Markel Susaeta dan mencetak gol.

Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Bilbao.

Pada babak kedua, Barcelona memasukkan dua pemain andalannya, yaitu Sergio Busquet pada menit ke-51 dan Lionel Messi (55').

Menambah amunisi daya gedor, Barcelona terus menekan pertahanan Athletic Bilbao. Lionel Messi berkali-kali mencoba membobol gawang lawan, tetapi belum berhasil.

Tendangan keras Messi pada menit ke-72 berhasil diredam oleh bek tim tamu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X