Chelsea Vs Liverpool, Klopp Belajar dari Kekalahan di Piala Liga

Kompas.com - 29/09/2018, 10:23 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyelamati para pemain Chelsea yang menang 2-1 atas timnya pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, 26 September 2018. AFP/PAUL ELLISManajer Liverpool, Juergen Klopp, menyelamati para pemain Chelsea yang menang 2-1 atas timnya pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, 26 September 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Jelang laga Chelsea vs Liverpool, Juergen Klopp mengaku telah belajar dari kekalahan timnya di Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/2018). Ketika itu, Liverpool yang dilatih Klopp kalah 1-2 dari Chelsea. 

Chelsea vs Liverpool merupakan duel besar yang tersaji pada pekan ke-7 Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Sabtu (29/9/2018). Berbeda dengan Pia Liga, kali ini Chelsea yang menjadi tuan rumah. 

Juergen Klopp pun mengaku telah mempersiapkan timnya menghadapi laga di Stadion Stamford Bridge itu. Dia sudah melakukan evaluasi dari kekalahan Liverpool di Piala Liga. 

"Kami belajar banyak dari kekalahan Chelsea," ujar Juergen Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari situs web resmi Liverpool FC.

Baca juga: Chelsea Vs Liverpool, Klopp Berniat Matikan Pergerakan Eden Hazard

"Menarik untuk melihat bagaimana kami beradaptasi pada waktu singkat dengan banyak perubahan dalam formasi baru. Kami harus tampil lebih bagus karena Chelsea juga akan melakukan perubahan," tutur Klopp melanjutkan.

Juergen Klopp menyebut sejumlah bintang Chelsea yang bisa mendatangkan masalah bagi pasukannya, termasuk Eden Hazard. Pada pertandingan Piala Liga, Hazard meski cuma bermain 34 menit tetapi menghasilkan satu gol dan assist untuk kemenangan timnya. 

 

"Hazard tidak hanya akan bermain 20 menit, jadi dia akan memberi kami sejumlah masalah selama sekitar 95 menit," kata Juergen Klopp.

"Banyak pemain Chelsea lainnya juga akan bermain, Jorginho, N'Golo Kante, dan pemain-pemain lainnya. Pertandingan nanti akan menarik dan saya tak sabar untuk menjalaninya," ucap Klopp lagi.

Baca juga: Sadio Mane Sebut Liverpool Tidak Tertekan

Chelsea vs Liverpool akan berlaga pada Sabtu pukul 23.30 WIB. Laga tersebut rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X