Bek Madura United Tak Sabar Bermain pada Laga Amal Kontra Arema FC

Kompas.com - 29/09/2018, 09:58 WIB
Bek Madura United, Benny Wahyudi berebut bola dengan pemain Selangor FA dalam laga ujicoba internasional di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kode Penulis : KOMPAS.com/Taufiqurrahman Bek Madura United, Benny Wahyudi berebut bola dengan pemain Selangor FA dalam laga ujicoba internasional di Stadion Gelora Ratu Pamelingan

KOMPAS.com - Bek Madura United, Benny Wahyudi, antusias menyambut laga amal melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (29/9/2018).

Benny Wahyudi merasa terhormat bisa terlibat langsung dalam laga amal tersebut. Dia mengaku masih menyimpan setiap momen manis saat masih membela Arema FC.

Bek 32 tahun itu merasa senang bisa kembali bermain di Kanjuruhan dan menghibur Aremania.

"Alhamdulillah, bersyukur ada acara (laga amal) ini. Saya bisa kembali bermain di Kanjuruhan. Semoga bisa memberi hiburan untuk warga Malang," kata Benny, Jumat (28/9/2018).

Baca juga: Arema FC Tetap Bakal Serius Hadapi Madura United pada Laga Amal

Laga melawan Arema FC merupakan bentuk solidaritas kedua klub asal Jawa Timur kepada Haringga Sirila, suporter yang tewas dikeroyok di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (23/9/2018).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami ingin menghibur suporter dan bisa memberikan sesuatu, terutama kepada keluarga Haringga Sirila yang tengah berduka," ucap Benny.

Benny ingin Stadion Kanjuruhan penuh dengan suporter dan laga amal berlangsung tertib dan lancar.

"Semoga acaranya berjalan sukses dan teman-teman Aremania banyak yang datang ke sana (stadion)," tuturnya.

Baca juga: APPI Bicara soal Kasu Kematian Haringga Sirla

Benny pun berharap agar persepakbolaan di Indonesia ke depan semakin baik dan tak ada lagi nyama yang mati sia-sia.

"Semoga ke depannya enggak ada lagi laga amal untuk mengenang (insiden) seperti ini," tutur Benny.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X