Inapgoc Bicara Perkembangan Persiapan Asian Para Games 2018

Kompas.com - 28/09/2018, 20:55 WIB
Ketua umum Inapgoc menyebut persiapan venue Asian Para Games hanya tinggal persiapan minor. -Ketua umum Inapgoc menyebut persiapan venue Asian Para Games hanya tinggal persiapan minor.

KOMPAS.com - Panitia penyelenggara Asian Para Games, Inapgoc, masih mengerjakan persiapan jelang Asian Para Games 2018 yang berlangsung pada 6-13 Oktober 2018. Hingga saat ini, persiapan fasilitas yang bersifat sementara masih terus berjalan.

Ketua Umum Inapgoc, Raja Sapta Oktohari, mengatakan bahwa pekerjaan permanen sudah selesai dikerjakan.

"Pekerjaan permanen sudah selesai semua, yang sedang kami kerjakan itu pekerjaan temporary (sementara)," kata Okto saat ditemui di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (28/9/2018).

"Persiapan sudah (untuk) minor semua. Lokasi yang kelihatannya butuh treatment besar itu sebetulnya barangnya sudah kami siapkan semua," katanya.

Baca juga: Asian Para Games 2018, Seremoni Pembukaan Usung Tema Kekayaan Laut

Okto juga menyebut bahwa tanggal 30 September mendatang nantinya akan ada serah terima dari panitia penyelenggara Asian Games, Inasgoc ke Inapgoc, secara keseluruhan.

"Kalau masih ada ruang kerjanya Inasgoc, kami belum bisa masuk dulu. Apa yang bisa kami kerjain duluan, kami kerjain," kata Okto.

Asian Para Games 2018 bakal digelar dalam waktu dua pekan lagi. Ajang multievent olahraga khusus untuk penyandang disabilitas ini akan diikuti oleh 43 negara se-Asia. Sebanyak 18 cabang olahraga dipertandingkan dalam ajang ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X