Kompas.com - 28/09/2018, 11:33 WIB
Para pemain Liverpool FC merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Southampton dalam partai Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, 22 September 2018.
PAUL ELLIS / AFPPara pemain Liverpool FC merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Southampton dalam partai Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, 22 September 2018.

KOMPAS.com - Ryan Giggs mengakui bahwa Liverpool saat ini memiliki permainan yang sangat menakutkan. Meskipun belum menampilkan performa terbaik, pasukan Juergen Klopp selalu meraih kemenangan.

Hingga pekan ke-6 Liga Inggris 2018-2019, Liverpool mampu menumbangkan setiap lawannya dan menyapu bersih poin. Alhasil, tim berjulukan The Reds tersebut kini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 18 poin, unggul 2 angka atas Manchester City dan Chelsea.

Baca Juga: Sanksi dari UEFA Sudah Keluar, Cristiano Ronaldo Bisa Kembali Tampil di Stadion Old Trafford

Dalam 6 pertandingan tersebut, Liverpool menghasilkan 14 gol dan hanya kebobolan 2 kali. Meski menderita kekalahan dari Chelsea pada ronde ke-3 Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (26/9/2018), Liverpool tetap dianggap Giggs memiliki permainan yang sangat mengerikan.

Hal ini diutarakan Giggs setelah melihat Liverpool mampu memenangi laga-laga yang dilakoni di Liga Inggris 2018-2019 sejauh ini, meski tidak bermain dengan bagus.

"Liverpool tidak bermain bagus dalam beberapa pertandingan, tetapi mereka tetap mampu meraih hasil," ucap Giggs, yang kini pelatih timnas Wales, seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Hal ini sangat menakutkan karena jika mereka mampu menampilkan permainan terbaik, ini semua bukan hanya tentang mencetak tiga atau empat gol untuk memenangi laga," tutur legenda Manchester United ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ujian sesungguhnya akan dihadapi Liverpool dalam dua laga mendatang di pentas Liga Inggris. Secara berturut-turut Liverpool akan tandang ke markas Chelsea dan menjamu Manchester City pada pekan ke-7 dan 8 Liga Inggris 2018-2019.

Di antara pertandingan tersebut, Liverpool juga akan bertandang ke markas Napoli pada matchday 2 Grup C Liga Champions. (Verdi Hendrawan)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X