Kiper Leganes Kritik Sikap Pemain Barcelona yang Tidak Bersahabat

Kompas.com - 28/09/2018, 09:33 WIB
Raul Garcia lebih cepat daripada Lionel Messi dalam mengantisipasi datangnya bola pada pertandingan Leganes vs Barcelona di Estadion Municipal de Butarque, 26 September 2018. AFP/OSCAR DEL POZO Raul Garcia lebih cepat daripada Lionel Messi dalam mengantisipasi datangnya bola pada pertandingan Leganes vs Barcelona di Estadion Municipal de Butarque, 26 September 2018.

KOMPAS.com - Kiper Leganes, Ivan Cuellar, menyebut para pemain FC Barcelona layaknya pecundang usai kedua tim bertemu pada laga pekan keenam Liga Spanyol di Stadion Municipal de Butarque, Rabu (26/9/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Barcelona kalah 1-2 dalam pertandingan tersebut. Ini membuat Leganes sebagai tim pertama yang mengalahkan Blaugrana di Liga Spanyol pada musim 2018-2019.

Baca Juga: Resmi, Jerman Terpilih Menjadi Tuan Rumah Piala Eropa 2024

Cueller mengkritik sikap pemain Barcelona pada akhir pertandingan.

"Hal itu tidak lakukan Barcelona. Mereka tidak bicara ke kami dan itu gestur yang buruk," ucapnya

Cuellar turut berperan dalam kemenangan Leganes. Kiper berusia 34 tahun itu membuat penyelamatan terhadap peluang Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic pada menit-menit akhir. Dia mengaku mendapat banyak pujian karena aksinya.

"Ponsel saya panas saat saya mengambilnya di loker. Ada banyak sekali pesan yang terima. Mungkin saya tidak akan menonton tayangan ulang penyelamatan saya, karena hal terpenting adalah kerja tim," tuturnya melanjutkan. (Lariza Oky Adisty)




Close Ads X