Kompas.com - 28/09/2018, 04:52 WIB
Stephan El Shaarawy menahan tembakan Lucas Biglia pada laga AC Milan vs AS Roma di San Siro, 31 Agustus 2018. AFP/MARCO BERTORELLOStephan El Shaarawy menahan tembakan Lucas Biglia pada laga AC Milan vs AS Roma di San Siro, 31 Agustus 2018.

KOMPAS.com - AC Milan gagal merangsek ke papan atas klasemen sementara Serie A - kasta teratas Liga Italia - seusai ditahan imbang Empoli 1-1 pada pertandingan pekan ke-6 di Stadion Carlo Castellani, Kamis (27/9/2018) atau Jumat dini hari WIB.  

Pada pertandingan itu, AC Milan sebenarnya unggul terlebih dahulu pada babak pertama. Lucas Biglia membuka asa tim tamu untuk meraih poin penuh berkat tendangannya pada menit ke-10 yang dibelokkan Leonardo Capezzi. 

Akan tetapi, keunggulan Milan sirna pada babak kedua. Tendangan penalti Francesco Caputo pada menit ke-71 membuat skor imbang 1-1 dan bertahan hingga laga usai. 

Baca juga: Hasil Liga Italia, Juventus Raih Kemenangan Kandang Ke-1.000

Hasil ini membuat AC Milan baru mengoleksi enam poin dari lima pertandingan di Liga Italia 2018-2019. Mereka tertahan di posisi ke-14.

Sedangkan bagi Empoli, hasil ini membuat posisi mereka tetap tertahan di peringkat ke-17 dengan lima poin hasil dari lima laga. Mereka cuma berjarak satu poin dari zona merah. 

Pada pertandingan sebelumnya, Sassuolo menang 2-0 di kandang SPAL 2013. Dua gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Claud Adjapong dan Alessandro Matri. 

Sassuolo berada di posisi ketiga dengan koleksi 13 poin. Mereka menguntit Juventus (18 poin) dan Napoli (15) yang berada di posisi dua teratas. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.