Marcelo Sebut Kekalahan Madrid Lebih Menyakitkan daripada Cederanya - Kompas.com

Marcelo Sebut Kekalahan Madrid Lebih Menyakitkan daripada Cederanya

Kompas.com - 27/09/2018, 15:04 WIB
Bek sayap Real Madrid, Marcelo, beraksi dalam partai Liga Spanyol melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 26 September 2018.
CRISTINA QUICLER / AFP Bek sayap Real Madrid, Marcelo, beraksi dalam partai Liga Spanyol melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 26 September 2018.

SEVILLA, KOMPAS.com - Bek kiri andalan Real Madrid, Marcelo, mengatakan kekalahan Real Madrid dari Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (26/9/2018), sangat menyakitkan.

Marcelo tertimpa cedera dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 0-3 untuk Madrid ini. Namun, dia mengaku cederanya tidak terlalu menyakitkan dibandingkan dengan kekalahan yang diderita Madrid.

Marcelo bahkan enggan merisaukan cedera yang sedang membekapnya.

"Saya megalami cedera tetapi kekalahan Real Madrid lebih menyakitkan," ujar Marcelo seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo, Kamis (27/9/2018).

Baca Juga: Paulo Dybala Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo dalam Satu Hal

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, justru lebih mencemaskan cedera Marcelo.

"Cedera Marcelo cukup parah meski kami harus menunggu hingga besok untuk tahu yang lebih pasti," kata Lopetegui.

Real Madrid kalah 0-2 dari Sevilla. Hasil tersebut memang tak serta merta membuat posisi Real Madrid melorot jauh di klasemen sementara Liga Spanyol.

Mereka masih menempel ketat Barcelona yang sama-sama baru menelan satu kekalahan dan mengoleksi 13 poin.

Baca Juga: Barcelona dan Real Madrid Kompak Panen Kekalahan pada Hari yang Sama

Akan tetapi, Real Madrid memang begitu sial saat melawan Sevilla. Luka Modric sempat mencetak gol tetapi dianulir Video Assistant Referee (VAR). 

Kekalahan ini menjadi modal yang kurang baik bagi Real Madrid sebelum melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid, pada akhir pekan ini. (Sri Mulyati)



Close Ads X