Real Madrid Alami Kekalahan Terbesar dalam 9 Bulan Terakhir

Kompas.com - 27/09/2018, 12:34 WIB
Andre Silva menjadi bintang kemenangan Sevilla atas Real Madrid di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, 26 September 2018. AFP/CRISTINA QUICLERAndre Silva menjadi bintang kemenangan Sevilla atas Real Madrid di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, 26 September 2018.

KOMPAS.com - Real Madrid mengalami kekalahan 0-3 saat bertamu ke markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (26/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Dalam lanjutan pekan keenam Liga Spanyol, Real Madrid dikalahkan Sevilla 0-3 akibat gol-gol Andre Silva (17', 21') dan Wissam Ben Yedder (39').

Hasil negatif tersebut merupakan kekalahan pertama yang dialami Real Madrid di Liga Spanyol pada musim ini.

Link Live Streaming Timnas U-16 Vs India, Laga Penentu ke Perempat Final Piala Asia U-16 2018

Apabila ikut menghitung kiprah musim lalu, kekalahan dari Sevilla pekan ini merupakan yang pertama dari 8 pertandingan terbaru Real Madrid di Liga Spanyol. Fakta menarik adalah Sevilla juga yang ternyata menjadi tim terakhir penakluk El Real.

Pada 9 Mei 2018, Sevilla menekuk Real Madrid 3-2 di tempat yang sama, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. BolaSport.com juga menemukan fakta lain, yaitu kekalahan 0-3 dari Sevilla pekan ini merupakan defisit paling telak yang dialami Real Madrid dalam 9 bulan terakhir.

Gareth Bale dkk belum pernah mengalami hasil seburuk ini sejak dihajar FC Barcelona 0-3 pada el clasico edisi 23 Desember 2017. Trigol Barca lewat aksi Luis Suarez, Lionel Messi dan Aleix Vidal tak mampu dibalas Real Madrid dalam partai pekan ke-17 Liga Spanyol musim lalu.

Setelah pertandingan tersebut, Real Madrid menelan tiga kekalahan bermargin tipis, yakni dari Villarreal 0-1, Espanyol 0-1, dan Sevilla 2-3. Trauma kekalahan telak 0-3 akhirnya terwujud kembali tengah pekan ini setelah jeda sembilan bulan. (Beri Bagja)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X