Zola Yakin Hazard Akan Makin Berkembang

Kompas.com - 27/09/2018, 09:00 WIB
Eden Hazard merayakan gol Chelsea ke gawang Cardiff City pada pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 15 September 2018. AFP/GLYN KIRKEden Hazard merayakan gol Chelsea ke gawang Cardiff City pada pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 15 September 2018.

KOMPAS.com - Penyerang legendaris Chelsea, Gianfranco Zola, menilai Eden Hazard belum mencapai penampilan terbaiknya. Dia pun cukup yakin, pemain asal Belgia itu akan terus lebih baik sepanjang sisa musim.

Eden Hazard mencetak gol penentu kemenangan saat Chelsea melawan Liverpool pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris di Anfield, Rabu (26/9/2018) atau Kamis dini hari WIB. Golnya membuat Chelsea unggul 2-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-16 Vs India, Laga Penentu ke Perempat Final Piala Asia U-16 2018

Chelsea tertinggal lebih dulu via gol Daniel Sturridge pada menit ke-58. The Blues, julukan Chelsea, menyamakan kedudukan melalui Emerson Palmieri pada menit ke-79 sebelum Hazard mencetak gol kemenangan saat laga tersisa lima menit.

Hazard menunjukkan aksi individu yang menawan. Dia mampu melewati beberapa pemain bertahan Liverpool sebelum melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihalau Simon Mignolet.

Melihat hal tersebut, Zola yang kini menjadi asisten manajer Maurizio Sarri, mengatakan Hazard akan lebih baik seiring musim 2018-2019 berjalan.

"Eden Hazard bukan cuma salah satu pemain terbaik di Liga Inggris, dia salah satu yang terbaik di Eropa dan dunia. Eden berkembang pesat, termasuk dalam aspek pengambilan keputusan. Kita semua belum melihat penampilan terbaiknya," kata Zola.

Sosok asal Italia tersebut juga optimistis bahwa Hazard akan memberi lebih banyak memberikan kontribusi untuk klub asal London itu.

"Saya yakin karena Hazard punya potensi besar dan dia ada di titik ketika dia menggunakan potensi itu pada momen yang tepat. Buat saya itu luar biasa," tuturnya melanjutkan. (Lariza Oky Adisty)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X