Kompas.com - 27/09/2018, 08:10 WIB
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, tersenyum dalam laga International Champions Cup kontra Borussia Dortmund di Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat pada 22 Juli 2018.
BOB LEVERONE/AFPPelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, tersenyum dalam laga International Champions Cup kontra Borussia Dortmund di Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat pada 22 Juli 2018.

KOMPAS.com - Liverpool tersingkir dari babak ketiga Piala Liga Inggris. Langkah Si Meraih dihentikan oleh rivalnya, Chelsea, yang menang 2-1 pada pertandingan di Stadion Anfield, Rabu (26/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Liverpool sempat memimpin lebih dulu via Daniel Sturridge pada menit ke-58. Namun, keunggulan tersebut jadi sia-sia setelah Chelsea berbalik menang melalui gol Emerson Palmieri (79') dan Eden Hazard (85').

Baca Juga: Relasi Jose Mourinho dengan Paul Pogba dan Para Pemain Termahalnya

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak puas dengan penampilan timnya. Mantan bos Borussia Dortmund ini menilai para pemain The Reds terlalu banyak memberi ruang untuk Chelsea.

"Kami tahu Chelsea ingin mengembangkan permainan, tetapi kami justru memberi mereka terlalu banyak ruangan dan kami tidak cukup rapat," kata Klopp, dilansir BolaSport.com dari BBC.

Kekalahan dari Chelsea berarti perjalanan Liverpool di Piala Liga Inggris sudah selesai. Namun, kedua tim akan bersua pada Sabtu (29/9/2018) pada lanjutan Liga Inggris.

Klopp mengingatkan agar timnya bertahan lebih baik pada pertemuan kedua nanti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Laga ini adalah persiapan bagus untuk pertandingan hari Sabtu. Namun begitu, Liverpool harus bertahan lebih baik nantinya," ucap pelatih asal Jerman itu melanjutkan. (Lariza Oky Adisty)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.