Isco Sudah Menjalani Operasi Usus Buntu

Kompas.com - 26/09/2018, 15:33 WIB
Isco merayakan golnya bersama Sergio Ramos dan Marcelo pada pertandingan Real Madrid vs AS Roma dalam matchday 1 Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 19 September 2018. AFP/OSCAR DEL POZOIsco merayakan golnya bersama Sergio Ramos dan Marcelo pada pertandingan Real Madrid vs AS Roma dalam matchday 1 Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 19 September 2018.

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Isco, menjalani operasi usus buntu. Klub berjulukan Los Blancos ini memberikan konfirmasi bahwa pemain internasional Spanyol tersebut akan absen selama satu bulan.

Isco mengalami radang usus buntu akut sehingga operasi menjadi satu-satunya jalan untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Operasi berlangsung sukses dan Isco dipastikan absen saat Real Madrid menyambangi markas Sevilla pada Rabu (26/9/2018) dan dia tak bisa tampil dalam derbi Madrid akhir pekan ini.

Baca Juga: Pentolan Bonek Setujui Opini Achsanul Qosasi Terkait Pembubaran Klub

"Pemain kami Isco sudah menjalani operasi dan berlangsung sukses. Operasi berlangsung di Sanitas La Moraleja Hospital," demikian pernyataan Real Madrid melalui Twitter.

"Operasi berlangsung di bawah pengawasan pihak medis Real Madrid. Proses pemulihannya akan terus dicermati."

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, berharap Isco segera pulih. Dia tak menampik, situasi tersebut cukup memberikan pukulan bagi tim lantaran Isco termasuk andalan utama di barisan penyerang tim.

"Dia sudah menjalani operasi dan kami berharap yang terbaik baginya dan semoga cepat sembuh," ujar Lopetegui.

"Setiap pemain yang mengalami cedera menjadi berita buruk tetapi setelah menjalani pemulihan, kami hanya berpikir soal jalan keluar dan pemain yang kami miliki. Kami menaruh kepercayaan kepada semua pemain yang kami miliki dan berharap yang cedera cepat pulih."

Isco sudah tampil dalam lima pertandingan yang dilakoni Real Madrid pada musim ini. Dia pun menjadi pilihan pelatih Luis Enrique dalam dua pertandingan internasional yang dilakoni La Furia Roja, julukan timnas Spanyol.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X