Pujian Pep Guardiola untuk Riyad Mahrez

Kompas.com - 23/09/2018, 17:30 WIB
Penyerang Manchester City, Riyad Mahrez, bertepuk tangan untuk suporter seusai laga Liga Inggris kontra Cardiff City di Stadion Cardiff City, Cardiff, Wales pada 22 September 2018.
GEOFF CADDICK/AFPPenyerang Manchester City, Riyad Mahrez, bertepuk tangan untuk suporter seusai laga Liga Inggris kontra Cardiff City di Stadion Cardiff City, Cardiff, Wales pada 22 September 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian kepada Riyad Mahrez setelah tampil melawan Cardiff City pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Cardiff City, Sabtu (22/9/2018).

Pep Guardiola berikan pujian setelah Riyad Mahrez berhasil mencetak gol perdananya untuk Manchester City pada pertandingan ini.

"Mahrez tampil bagus. Dia adalah pemain yang sangat membantu kami," kata Pep Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari akun Twitter resmi Manchester City.

Baca Juga: Jose Mourinho: Saya Tidak Menyukai Tim Saya

"Dia merupakan talenta spesial dan mempunyai kualitas luar biasa di depan gawang musuh. Kami sangat puas dengan performa dia," ujar Guardiola menambahkan.

Pep Guardiola selalu menurunkan Riyad Mahrez dalam enam pertandingan Liga Premier Inggris musim 2018-2019.

Kendati hanya dua kali dipercaya sebagai starter player, Mahrez telah mencicipi 212 menit tampil di Liga Inggris bersama Manchester City.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Tottenham Hotspur Salip Manchester United

Pada pertandingan ini, Manchester City sukses mengalahkan Cardiff City dengan lima gol tanpa balas.

Gol-gol The Citizens diceploskan Sergio Aguero (menit ke-32), Bernardo Silva (35'), Ilkay Guendogan (44'), dan Riyad Mahrez (67', 89'). (Septian Tambunan).



Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X