Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andik Pasrah soal Masa Depannya bersama Kedah FA

Kompas.com - 20/09/2018, 20:03 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Winger asal Indonesia, Andik Vermansah, buka suara soal kelanjutan kontraknya bersama klub Malaysia, Kedah FA. Andik, yang merasa betah di sana, mengaku pasrah.

Andik didatangkan oleh klub tersebut pada awal musim 2018. Saat itu, eks pemain Persebaya Surabaya tersebut menandatangani kontrak berdurasi 1 musim.

Baca Juga: Kandidat Pelatih Timnas Indonesia Tertarik Tangani Klub Liga Malaysia

Itu berarti, kontrak Andik mendekati batas akhir mengingat kompetisi Liga Malaysia telah usai dan Kedah FA tersingkir dari ajang Piala Malaysia 2018. Melihat kondisi ini, Andik angkat bicara perihal kelanjutan kariernya bersama klub berjulukan Hijau-Kuning itu.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku pasrah dengan kelanjutan masa depannya bersama Kedah FA.

"Saya semakin sayang dengan skuad ini dan kami sudah seperti keluarga besar. Saya bangga bisa diberi kesempatan bermain untuk tim yang memiliki 'nama' di Liga Malaysia," kata Andik, seperti dikutip BolaSport.com dari Stadium Astro.

"Soal kontrak baru, saya serahkan semuanya kepada Kedah untuk membuat keputusan. Jika tidak berjodoh saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Hijau-Kuning," tutur dia.

Dilansir BolaSport.com dari situs Transfermarkt, kontrak Andik bersama Kedah bakal berakhir pada tanggal 30 November 2018. (Bagaskara Setyana Adhie Perkasa)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com