Man City Vs Lyon, Bruno Genesis Sebut Anak Asuhnya Layak menang

Kompas.com - 20/09/2018, 11:30 WIB
Maxwell Cornet (kanan) merayakan golnya buat Olympique Lyon ke gawang Manchester City dalam partai Liga Champions di Stadion Etihad, 19 September 2018.
OLI SCARFF / AFP Maxwell Cornet (kanan) merayakan golnya buat Olympique Lyon ke gawang Manchester City dalam partai Liga Champions di Stadion Etihad, 19 September 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio, mengungkapkan timnya layak menang atas Manchester City pada laga pertama Grup F Liga Champions di Stadion City of Manchester, Manchester, Inggris, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Menurut Genesio, timnya sebenarnya sanggup mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0, kalau saja tidak tertekan pada akhir babak kedua.

Baca juga: Hasil Liga Champion, Manchester City Dipermalukan Lyon akibat 2 Blunder

"Kemenangan ini pantas dan merupakan pencapaian hebat. Lyon bertahan dengan sangat baik pada babak pertama dan menciptakan banyak peluang," kata Genesio dilansir BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

"Lyon punya kans membuat skor menjadi 3-0 untuk mengakhiri laga. Kami sedikit menderita pada menit-menit akhir karena Manchester City mengganti pemain dan punya kecepatan serta peningkatan ritme. Namun, kami tetap solid dan kemenangan ini memuaskan," tuturnya.

Pada laga ini, Manchester City kalah karena gol yang dicetak Maxwel Cornet (26') dan Nabil Fekir (43').

Mereka hanya bisa memperkecil ketertinggalan demgan gol Bernardo Silva (67'). (Lariza Oky Adisty)

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X