Mengeluh Lelah, Sarri Tak Mainkan Hazard Saat Tantang PAOK

Kompas.com - 20/09/2018, 09:55 WIB
Eden Hazard merayakan gol pada laga Chelsea vs Cardiff City dalam lanjutan pekan ke-5 Premier League di Stadion Stamford Bridge, 15 September 2018.
AFP/GLYN KIRKEden Hazard merayakan gol pada laga Chelsea vs Cardiff City dalam lanjutan pekan ke-5 Premier League di Stadion Stamford Bridge, 15 September 2018.

THESSALONIKI, KOMPAS.com - Penyerang Chelsea,  Eden Hazard, dipastikan absen pada laga perdana Grup L Liga Europa melawan PAOK Salonika di Stadion Toumba, Thessaloniki, Yunani, Kamis (20/9/2018) malam WIB.

Hazard menorehkan penampilan gemilang di awal musim ini. Pemain bintang timnas Belgia ini mencetak empat gol dalam lima laga yang dilakoni Chelsea di Liga Premier Inggris musim ini.

Tiga gol di antaranya dicetak Hazard dalam kemenangan 4-1 Chelsea atas Cardiff City, Sabtu (15/9/2018).

Namun, Hazard secara pribadi telah berbicara dengan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sebelum melawat ke Yunani. Dia mengaku kelelahan setelah pulang dari Piala Dunia 2018 dan membantu Chelsea menduduki puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Baca juga: Sarri Yakin Hazard Bisa Cetak 40 Gol dan Raih Golden Boot

"Dia (Hazard) mengatakan kepada saya setelah laga melawan Cardiff, dia lelah, jadi saya pikir lebih baik untuk mengistirahatkan dia," kata Sarri, dilansir The Guardian.

Selain Hazard, Sarri juga meninggalkan David Luiz dan Mateo Kovavic di London karena kelelahan dan cedera.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa, Chelsea dan Arsenal Main Malam Ini

Dengan absennya Hazard, David Luis, dan Mateo Kovavic, pemain pelapis berpeluang mendapatkan kesempatan tampil dalam debut Chelsea di Liga Europa musim ini. Salah satunya adalah Ruben Loftus-Cheek yang selama ini terpinggirkan. Namun, Sarri tidak bisa memastikan bakal memainkan pemain 20 tahun ini.

"Lotus-Cheek adalah pemain yang sangat bagus, tapi saya tidak tahu apakah ada tempay bagi dia (di laga kontra PAOK). Sekarang, ini sangat sulit," tutur Sarri.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X