Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Penentu Kemenangan Persib, Ghozali Siregar Merendah

Kompas.com - 18/09/2018, 18:25 WIB
Dendi Ramdhani,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain sayap Persib, Ghozali Siregar, jadi penentu kemenangan 1-0 Persib atas Borneo FC, Senin (17/9/2018) kemarin. Meski menjadi pahlawan kemenangan Persib, Ghozali memilih merendah.

Ia menyebut golnya tak lebih penting dari raihan tiga poin Persib yang membuat jarak dengan Madura United semakin lebar.

"Tiga poin, itu yang paling penting. Bagi kami, tiga poin penting karena jarak semakin jauh, jadi tekanannya enggak terlalu banyak kalau jarak poin semakin jauh," kata Ghozali di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (18/9/2018).

Ia mengakui bahwa laga itu cukup menguras energi, apalagi Borneo FC punya tekad untuk menjegal laju Persib dalam perburuan gelar juara.

Baca juga: Borneo FC Vs Persib, Gol Tunggal Ghozali Menangkan Maung Bandung

"Pertandingan sulit bagi kami dan juga mereka. Sama-sama menyerang, mereka punya banyak peluang, kami juga. Ada sedikit kesalahan saja, bisa fatal akibatnya. Itu sih, konsentrasi full yang bisa buat kami bisa menang," tuturnya.

Meski tampil baik, Ghozali mengaku sempat mendapat arahan khusus dari pelatih Mario Gomez agar lebih bisa menjaga emosi. Sebab, saat ini, Ghozali sudah mengantongi dua kartu kuning.

"Ada instruksi dari coach Gomez supaya ditahan emosinya. Ya, soalnya ada banyak pemain yang (sudah dapat) dua kartu kuning," katanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com