Kompas.com - 18/09/2018, 07:23 WIB
Gareth Bale merayakan gol Real Madrid ke gawang Girona dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018.
PAU BARRENA CAPILLA / AFPGareth Bale merayakan gol Real Madrid ke gawang Girona dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku enggan membandingkan kualitas antara pelatih Julen Lopetegui dan Zinedine Zidane.

Gareth Bale merasa tak yakin untuk membandingkan sosok kedua pelatih itu.

"Saya tak yakin ingin merespons untuk berpikir apakah Julen Lopetegui lebih baik daripada Zinedine Zidane," tutur Bale dikutip BolaSport.com dari laman Daily Mail, Senin (17/9/2018).

Baca Juga: Reaksi Massimiliano Allegri soal Cristiano Ronaldo Akhiri Puasa Gol di Juventus

Kendati begitu, eks pemain Tottenham Hotspur tersebut tak menampik komunikasi memang lebih mudah dilakukan dengan Lopetegui.

Sebab, pelatih asal Spanyol itu fasih menggunakan Bahasa Inggris.

Sementara itu, Zinedine Zidane ditengarai hanya mampu berinteraksi fasih dengan Bahasa Perancis.

"Jelas itu membantu, (tetapi) saya bisa berbicara dalam Bahasa Spanyol, meskipun tak perlu mengungkapkan seberapa mendalam yang bisa saya melakukannya," tutur mantan pemain termahal di dunia ini.

Pemain 29 tahun itu disebut-sebut menemukan bentuk permainan terbaiknya sejak musim kompetisi 2018-2019 dimulai.

Baca Juga: Berapa Uang Hadiah Kontestan Liga Champions?

Itu didapat karena Bale rutin bermain di Real Madrid sejak diasuh pelatih Julen Lopetegui musim ini.

Hingga pekan keempat Liga Spanyol musim ini, Gareth Bale selalu menjadi starter. Sejauh ini ia pun telah mengoleksi tiga gol dan dua assist.

Musim lalu, dia hanya mampu membuat dua gol dan satu assist dalam empat partai perdana La Liga. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X