Mimpi David Beckham Boyong Lionel Messi ke Miami

Kompas.com - 17/09/2018, 14:10 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetak ke gawang SD Huesca dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 2 September 2018.
LLUIS GENE/AFPMegabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetak ke gawang SD Huesca dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 2 September 2018.

KOMPAS.com -  David Beckham bermimpi bisa memboyong megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke klub miliknya, Club Internacional de Futbol Miami (Inter Miami CF).

Beckham resmi meluncurkan Inter Miami awal September ini. Klub ini akan mulai berkompetisi di Liga Amerika atau Major League Soccer ( MLS) mulai 2020 mendatang.

Saat ini, Inter Miami belum memiliki pelatih, pemain, atau pun stadion.

Meski demikian, Beckham sudah menyusun sederet rencana dan mimpi untuk memajukan klub yang didirikan sejak Januari 2018 ini.

Berdasarkan rumor yang dilansir Marca dari The Times, Senin (17/9/2018), Beckham ingin mendatangkan Messi dua tahun lagi.

Baca juga: David de Gea Setara Lionel Messi

Messi masih terikat kontrak di Barcelona hingga Juni 2021. Saat kontraknya berakhir, penyerang asal Argentina ini akan berusia 33 tahun.

Beckham diketahui ingin membeli Messi dari Barcelona saat kontrak hanya tersisa satu tahun.

Messi diketahui sangat loyal kepada Barcelona. Oleh karena itu, dia kemungkinan besar tidak akan mau hijrah ke klub lain di Eropa.

Selain itu, perjuangan La Pulga, julukan Messi, di timnas Argentina bisa membuat dia memilih kembali ke tanah kelahirannya setelah pensiun dari Barcelona. 

Baca juga: Lionel Messi Pernah Menangis Seperti Anak Kehilangan Ibu pada 2016

Akan tetapi, Miami bisa memberi tawaran alternatif pelabuhan untuk Messi. Nama besar Beckham diyakini bisa memuluskan kedatangan Messi ke Miami.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X