Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Borneo FC Vs Persib, Pesut Etam Siap Hadapi Laga Besar

Kompas.com - 17/09/2018, 12:45 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memberikan pujian kepada Persib Bandung. Menurut Dejan, Persib adalah klub besar di Indonesia dan Borneo FC bisa banyak belajar dari Persib untuk menjadi lebih baik lagi.

Dejan tercatat pernah melatih Persib pada 2016 lalu. Namun, pada Senin (17/9/2018), Dejan bakal memimpin Borneo FC melawan Persib pada laga pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan.

"Kami harus bersiap menjalani laga besar, melawan tim besar di Indonesia, tim yang punya kualitas, dan tim yang punya segalanya yang positif di sepak bola Indonesia. Kami bisa banyak belajar dari Persib," ucap Dejan.

Meskipun memberikan pujian kepada Persib, bukan berarti Dejan bakal menyambut Maung Bandung dengan rendah diri.

Baca juga: Persib Vs Arema, Cetak Gol Pertama Bikin Atep Semringah

Pelatih asal Serbia tersebut memastikan bahwa Pesut Etam, julukan Borneo FC, akan mematok target tiga poin pada laga tersebut.

"Kami harus pintar dan sabar saat melawan Persib. Semoga besok bisa mendapat tiga poin," ujarnya.

Demi mendapatkan poin penuh, Dejan pun meminta Titus Bonai dkk melupakan hasil buruk melawan Persija Jakarta pada pekan sebelumnya.

Sebab, menurut Dejan, di laga tersebut, Borneo FC sudah bermain bagus, tetapi kalah dari Persija.

Baca juga: Kemenangan Atas Arema Modal Penting Lawan Borneo FC

"Dari pertandingan kemarin, kami sudah memberikan maksimal, tetapi di sepak bola tidak cukup hanya kerja keras. Kadang faktor keberuntungan juga penting. Kami juga harus belajar bahwa kami harus fokus selama 90 menit," kata Dejan.

"Kami memang kecewa, tetapi itulah sepak bola. Kadang klub yang bermain bagus tidak bisa menang, tetapi kadang bisa menang walau tidak main bagus," ucap eks pelatih Arema Indonesia tersebut. (Suci Rahayu)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com