Arsenal Menang di Kandang Newcastle, Unai Emery Belum Puas - Kompas.com

Arsenal Menang di Kandang Newcastle, Unai Emery Belum Puas

Kompas.com - 16/09/2018, 18:05 WIB
Federico Fernandez mencoba mencegat Pierre-Emerick Aubameyang pada laga Newcastle United vs Arsenal dalam lanjutan pertandingan pekan ke-5 Premier League di St. James Park, 15 September 2018. AFP/LINDSEY PARNABY Federico Fernandez mencoba mencegat Pierre-Emerick Aubameyang pada laga Newcastle United vs Arsenal dalam lanjutan pertandingan pekan ke-5 Premier League di St. James Park, 15 September 2018.

NEWCASTLE, KOMPAS.com - Manajer ArsenalUnai Emery, tak puas meski timnya menang 2-1 atas Newcastle United pada pertandingan pekan kelima Premier League, kasta teratas Liga Inggris, di Stadion St James' Park, Sabtu (15/9/2018), 

Pada laga Newcastle United vs Arsenal, tim tamu menang berkat gol Granit Xhaka (49') dan Mesut Oezil (58'). Tuan rumah hanya bisa menipiskan keadaan lewat Ciaran Clark pada pengujung laga.  

"Kemenangan atas Newcastle memberi kami kepercayaan diri. Namun, Arsenal masih bisa lebih baik, secara individu maupun kolektif," kata Emery seperti dikutip dari situs web Sky Sports.

Baca juga: Mesut Oezil Masih Menjadi Incaran Manchester United

Pelatih asal Spanyol itu bersyukur timnya tampil lebih baik pada babak kedua sehingga bisa mencetak dua gol. Namun, dia tetap melihat ada beberapa hal yang masih harus dievaluasi. 

"Kami tidak punya kendali pada babak pertama dan baru membaik pada babak kedua," ucap Emery. 

"Kemenangan ini akan bermanfaat, tetapi kami harus tetap berlatih untuk memperbaiki banyak aspek," tuturnya melanjutkan.

Arsenal kini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 9 poin dari lima pertandingan. Newcastle United masih berada di zona merah karena baru mengumpulkan satu poin. 


Komentar
Close Ads X