Watford Vs Man United, Pujian Mourinho untuk Lukaku - Kompas.com

Watford Vs Man United, Pujian Mourinho untuk Lukaku

Kompas.com - 16/09/2018, 16:58 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol di depan suporter Watford pada laga Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, 15 September 2018.
AFP/OLLY GREENWOOD Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol di depan suporter Watford pada laga Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, 15 September 2018.

WATFORD, KOMPAS.com - Penampilan Romelu Lukaku pada pertandingan Watford vs Manchester United mendapat pujian dari sang manajer, Jose Mourinho.

Manchester United menang 2-1 atas Watford pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018). Romelu Lukaku dan Chris Smalling menjadi pencetak gol kemenangan tim tamu pada laga itu.

Lukaku memang mencetak gol pada laga itu. Namun, Mourinho justru memuji kinerja striker asal Belgia itu dalam bertahan seusai Nemanja Matic dikartu merah pada menit ke-90.

"Saya pikir, tekel Romelu Lukaku ketika bermain sebagai bek kanan menunjukkan segalanya," kata Mourinho seperti dikutip dari situs web BBC.

Baca juga: Cetak 20 Gol, Lukaku Cuma Kalah dari 3 Striker Legendaris Man United

"Lukaku menjadi citra dari tim ini. Kami punya pengalaman saat meraih kemenangan pada musim lalu, juga ketika para pemain menunjukkan mentalitas pantang menyerah," ucap Manajer Manchester United itu.

Manchester United memang begitu superior atas Watford. Mereka menang 13 kali dan hanya kalah sekali dari 14 pertandingan liga melawan Watford.

Romelu Lukaku juga meneruskan tren positif mencetak gol ke gawang Watford. Dia mencetak tiga gol, semuanya di Vicarage Road, dan dua assist pada enam laga Premier League melawan Watford.

Baca juga: Bukti Romelu Lukaku Cinta September

Lukaku juga punya tren positif pada September. Dalam delapan laga pada bulan ke-9, dia tak pernah absen mencetak gol dengan catatan 10 kali menjebol gawang musuh.



Close Ads X